Wednesday, December 14, 2016

Pengajian The Rabbanians "Ku Tunggu Kalian di Telaga"

Assalamu'alaikum...
Poster Kajian The Rabbanians
Maaf sekali, hari ini, aku g bs nulis resumenya... G sanggup lebih tepatnya, nyatet sih nyatet tapi hari ini aku nangis banget, tangan udah gemeter pas mau nyatet... Jadi nonton di youtube aja ya...

🎥
LIVE STREAMING KAJIAN
THE RABBAANIANS

“Barangsiapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu, niscaya Allah memudahkan baginya dengan (ilmu) itu jalan menuju surga” (HR. Muslim)...Demikian dalil keutamaan menghadiri majelis ilmu.

Namun bagi teman-teman yang sedang ada udzur/berhalangan hadir langsung di majelis ilmu, silakan pantau via live streaming kajian:

Ust Muhammad Nuzul Dzikri
"KU TUNGGU KALIAN DI TELAGA"

Insya Allah malam ini di Youtube Channel The Rabbaanians pada jam 19:50 WIB, di:

https://www.youtube.com/c/therabbaanians (Click file yang berjudul "KU TUNGGU KALIAN DI TELAGA")

Cara lain:
Youtube search "The Rabbaanians", lalu pilih gambar yang bulat, setelah itu pilih video yang berjudul "KU TUNGGU KALIAN DI TELAGA"

Jangan lupa subscribe channel Youtube: "The Rabbaanians" untuk update info youtube kami

Hari ini, bikin nangis... Bahas mengenai Rasulullaah... Ya Allah, betapa harusnya kita sebagai umatnya tuh cinta banget lho sama beliau... Betapa Rasulullaah mikirin kita sebagai umatnya... Kitanya malah gini, sunnahnya aja kadang dikerjain kadang ngga... Padahal, Rasulullaah itu adalah suri tauladan terbaik, apa yang beliau kerjakan harusnya kita ikutin...

Hari ini, jadi ngingetin aku sama shirah nabawiyah yang belum aku tamatin, padahal bukunya udh ada dari 8 tahun yang lalu di rumah aku (buku pinjeman dr temen). Baca kisah Rasulullaah itu bikin nangis pake banget... Ngerasa jadi orang g tau diri karena baru dakwah dikit dimentahin udh ciut (ngeluh, sedih), padahal kita ini dakwah g ada apa-apanya dibandingin zaman Rasulullaah... Zaman Rasulullaah itu ibadah aja susah, lha kita alhamdulillah bisa sholat dengan tenang, g ada yang ngelemparin kotoran unta beserta isi perutnya pas kita sholat... Zaman Rasulullaah, dakwah itu nyawa taruhannya, disiksa, didzalimi... Perjuangan Rasulullaah itu selalu bikin terharu dan kagum... Rindu banget, pengen banget ketemu Rasulullaah jadinya... Jadi ketampar, harus lebih semangat lagi mencontoh beliau dengan menjalankan sunnahnya... Ya Allah, berikanlah aku dan orang-orang yang aku sayangi rahmat sehingga bisa selalu mencintaiMu dan kekasihMu, Rasulullaah Salallahu alaihi wassalam.... :")

Rindu kami padamu ya Rasul....

No comments:

Post a Comment