Sunday, December 18, 2016

Field Trip: Museum Prangko, TMII

Nah tanggal 8 Desember 2016, Field Trip lagi deh dengan tema yang beda, yaitu Little Picasso... Kali ini mau warna-warnain postcard di Museum Prangko :))

Tampak Depan

Pendopo, tempat krucil-krucil kumpul...

Selalu tertarik ngeliat tiap benda yang ada dalam museum :)
Agak sedihnya adalah museumnya sepi dan hawanya gmn gitu ya, hahahhaa... Apa mungkin karena pencahayaannya yang g terang benderang kali ya, padahal dr segi suhu ruangan udh enak, adem :))
Maafkan kelakuan saya yg seperti *bocah, hihiiii... :) *SUMRINGAH

Sepeda jadul untuk antar surat... Ya ya ya...

Di cap dulu kartu posnya di Kantor Pos :)
Sebelum kegiatan cap kartu pos, krucil-krucil diminta mewarnai kartu posnya pake cat air... Sebelumnya lagi ada kegiatan mencari kartu pos yang udah disebar di taman, pokoknya seru deh :)
Bisa cetak prangko pake gambar sendiri lho :)
Hal unik yang bisa kita dapetin di museum prangko ini adalah bisa cetak prangko pake gambar dari kita, tinggal kirim via wa ke petugasnya abis itu dicetak (bs ditunggu, 30 menitan lah). Prangkonya bisa dipake beneran lho... Aku sih niatnya mau buat suprise-in anggota keluarga atau sahabat aku yg ultah jadi ada perangko foto keluarga dan sahabat deh... :)) Harga paket prangko ini, 32 ribu rupiah saja lho :), dapet 8 prangko 3 ribuan. Klo kirim ke luar negri butuh 4 prangko kali ya soalnya harga prangkonya 10.000 :)) (ya kali aja ada yang bisa aku kirimin surat).
Main sepeda dulu...
Ini seru bangeet bisa sepedaan ber 3... Hihiihihi.... Lumayan 3 kali keliling, tapi sayangnya sepertinya sepedanya kurang dirawat, alhasil di tengah jalan pedal dan rantenya copot masa, untung belum jauh, jadilah harus dituntun sepedanya... Terus karena sepeda tandem 3 nya bermasalah semua, jadinya aku main sepeda sendiri deh... (sebenernya aku g terlalu bisa main sepeda, suka ngerem pake kaki, hahahaha -pengakuan). Alhamdulillaah sepedanya kecil jadi kaki aku jejek tanah, sepedanya juga enteng meskipun ada keranjangnya di depan... Senangnya keliling TMII naik sepeda menjelang sore...
Nah ini pertama kalinya juga aku naik sepeda pake rok dan berhasil... Alhamdulillaah... Semoga istiqomah pake rok ya aku (masih belajar).
Tim hari ini... :))
Alhamdulillaah bahagiaaa... Naik sepeda bikin bahagia... Eh ketemu anak-anak juga deng... Eh ke museum juga deng... Alhamdulillaah semua bikin bahagiaaa :)) Terima kasih ya Allah... :)

No comments:

Post a Comment