Tuesday, December 27, 2016

Bridal Shower: Ira Puspitasari

Assalamu'alaikum,

Bridal Shower kedua yang aku ikuti adalah bridal shower temen kuliah aku, si Ira Puspitasari... Alhamdulillaah ya, Ra, akan segera menikah in syaa Allah bulan depan...

Dekorasi sederhana ala aku :)
Yup, aku dateng paling awal... Sehari sebelumnya, aku iseng aja ada ide buat bikinin tatakan meja dan name card... Voila begitulah penampakannya :) Tatakan mejanya tinggal diprint dan dilaminating, jadi deh :) Terus karena masih nunggu yang lainnya dateng, aku sekalian susunin sendok dan garpunya... Aku nich orang yang berantakan sebenernya tapi klo lagi niat jadi orang "bener" ya bisa beneeer banget, hahaha :")
Masih sendirian, foto dulu sama hasil susun-susun ala-ala.
Voila :)
Ini dia calon pengantinnya, barakallaah ya Ira :*
Foto dulu ah sama calon pengantin, eh yang mana ya? Hahaha...
Aku kan juga calon pengantin tapi g tau kapan, piss yoo..
Alhamdulillaah... Makasi ya Ira dan Dicky atas traktiran dan seragamnya :)
Makanan yang aku pesen ini enaaak, porsinya pas buat aku :). Aku juga pesen minuman Swiss Chocolate (paraah enak banget), klo ada Swiss2nya aku peseen deh, hahahaha... (Swiss negara impian :))
Ombre Lips, special request dari Ira... :)

Ira request didandanin ala-ala korea yang lagi hits, ombre lips... Hahahhaa pucet-puce gmn gitu... Tadinya mau didandanin kya badut coreng moreng eh tapi kita kasian juga sama Ira, hahaha...
Tim hari ini :)
Berkah dan lancar-lancar ya Ra, menghitung hari benget nih :)) In syaa Allah seragamnya udah aku jaitin kok, Ra... Hihihihihihi...

1 comment: