Tuesday, November 1, 2016

Segelas Es Cokelat

Assalamu'alaikum...

Ini cerita tentang siang kala itu...
Es Cokelat Kayu Manis
Alhamdulillah, segelas es cokelat kayu manis (Ice Chocolate with Cinnamon) membuatku senang... Siang itu, di perpustakaan, aku yang lagi kelaperan, cari makanlah... Selalu dan selalu aku ke Waroeng Harsa, hehehe... Kali ini, kita bahas minumannya... Biasanya aku pesen wedang jahe dengan gula merah, mantaap... Disajikannya juga pake wadah dari kya gelas tanah liat gitu, aduh aku g tau namanya...
Kali ini, batuk aku sudah sembuh jadi bisa minum es (sangat jarang minum es, minuman favorit aku air putih dan susu kok). Aku pesen segelas es cokelat kayu manis (harganya g terlalu mahal kok, sekitar 14ribu, yah klo buat mahasiswa sih lumayan tapi klo dibanding secangkir minuman yang 40ribu, ini udh termasuk murah kan, aku bukan penyuka kopi, pernah sih terpaksa minum kopi pas skripsian).
Awalnya, aku ngerasa kayu manis itu rasanya aneh sih, tapi setelah ke sini, berubah persepsi aku mengenai rasa kayu manis... Pas banget perpaduan cokelat dan kayu manis... Meski sendirian, bagi aku g masalah... Aku menikmati kesendirianku dengan segelas es cokelat yang manis, sedikit pahit ditambah paduan rasa kayu manis yang unik... Cukup melengkapi aku di siang itu :))

Ternyata minum minuman yang pas itu bisa membuat suasana hati lebih baik, sama halnya jika melihat pemandangan indah kemudian kita bersyukur... Iya, bersyukur masih bisa diberikan kebahagiaan oleh Allah saat melihat ciptaan-Nya...

No comments:

Post a Comment