Thursday, November 10, 2016

Temu Kangen: Field Trip Tema Dance to The Music

Selasa, 8 November 2016

Kemarin lusa, tepatnya hari Selasa, jadwalnya krucil-krucil field trip... Aku kebetulan lagi cuti, tapi bolehlah main-main sesekali... Hahaha melepas kerinduan nich ketemu krucil-krucil... Alhamdulillah rasanya bahagia sekaliii... :))
Tim hip-hop hari ini...

Ada chibi nyasar nih, hahaha...

Kostum hip-hop sama olah raga kok ya beda tipis...

Alhamdulillah krucil-krucilnya masih kenal aku, hahahaha... Jadi ngga matgay alias mati gaya, hahahaha... Ngeliat krucil-krucil pake baju hip-hop tuh gemesin pake banget...

Tadinya mau masukin banyak foto krucil eh tapi takut disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab seperti waktu itu... Semenjak kejadian foto bayi di blog ini dijadiin foto buat minta sumbangan, aku jadi waspada untuk masukin foto anak-anak... hiks-hiks... Padahal aseli ya, anak-anak yang bergaya hip-hop itu lucu abiiis... :))

Kangen banget sama krucil... Aku pelukinlah mereka satu-satu dan foto bareng... Ada juga krucil yang liat aku langsung nyamperin dan peluk, ada yang mau digandeng dan minta dipangku... Aaaah bahagianyaaa... :))

No comments:

Post a Comment