Friday, November 25, 2016

DSLR Aku Masuk Bengkel :s

Assalamu'alaikum...

Kali ini mau bahas kamera... Udah lama aku g mainan kamera :p, gegara kamera aku g bisa dipake auto focusnya... Terus kepikiran mau hunting foto, jadi kyanya ini kamera perlu deh masuk bengkel... Eh pas udah masuk bengkel, cari-cari di internet, ternyata masalah auto focus yang g bisa dipake itu emang masalah beberapa slr...
Ada aja dong video cara benerinnya, aku sempet bilang dalam hati "wah coba aku benerin sendiri" (sebelum nonton videonya), eh tapi pas udah nonton, hahahahaha.. aku sotoy banget mau otak-atik itu lensa... Lebih dari 10 baut kali yang harus dicopot dan bautnya itu kecil-kecil banget, hampir g mungkin sih aku benerin kamera sendiri... Adek aku mungkin bisa, ya asumsi aja sih, soalnya dia jago otak-atik, dr cpu komputer, perkabelan, otak-atik gundam bermalem-malem, pokoknya dia suka yang ngerakit-rakit gitu deh, g tau belajar dari mana... hahahaha... daaan hasil kerjaan diaa rapiii, hihiiihi... beda ya sama kakaknya yang satu ini yang berantakan... :p

Oke baiklah balik lagi ke masalah kamera... Kembali membahas keinginan akan hunting foto, berniatlah aku beli batere cadangan dan memory card 16 GB (aku punyanya 8 GB) daan penonton kecewa saudara-saudara... Harganya mahal :( *garuk-garuk tanah *emot nangis bombay
Padahal pas cek online harganya g sampe segitu :(. Aku urungkan niat aku, aku nabung dulu aja deh... :D

Aha, inget kamera jadi inget sahabat aku yang baru beli kamera, hihihii... Udah aku ajakin hunting foto di kota tua padahal sama komunitas .... (namanya lupa, maaf :(), hahaha aku juga baru sekali ini mau ikutan hunting foto bareng komunitas fotografi... Eh sahabat aku ini g bisa ikutan krn ternyata udh hrs balik ke Belanda menemani suaminya yang lagi kerja di sana... Terus akhirnya dengan sedih krn belum sempet hunting foto bareng, kita janjian deh akan hunting foto di sana (di mana kek, di mana aja boleh, di Belanda bisaaa, di Jerman bisaaa, di Swiss juga bisaaa), bilang aamiin dong semua yang baca... hehehehe... :)

Jadi begitulah kisah hari ini, aku mengantarkan kameraku masuk bengkel, semoga cepet sembuh ya kamu kameraku :))

No comments:

Post a Comment