Friday, November 25, 2016

Nostalgia ke Tempat Les

Assalamu'alaikum...

Huaa akhirnya menyapa kembali setelah minggu ini berjibaku dengan urusan ketak-ketik cantik tugas negara...

Hari ini, kisahku dimulai lagi... Setelah kirim revisian, aku pun ada urusan buat foto di daerah Sabang... Ternyata difoto cuma 20 detik aja lho dan hasilnya langsung jadi 20 menit kemudian...
Nah kan langsung berpikir, abis ini mau refreshing dulu, enaknya kemana ya, tiba-tiba aja langsung kepikiran untuk berkunjung ke tempat les yang ada di Sam Ratulangie, hihihihihi...
Naik ojek pakai aplikasi, cuma 2000 aja lho (tapi ya jangan pikir aku bayar cm segitu ya, tegaaa bener...). Saat nyampe, wooow aku kangeeen masa-masa aku menimba ilmu di sini (kangen mulu perasaan), 3 tahun gitu lho... Setiap melangkah, aku bener2 ngeliatin sekeliling... Kangen pake bangeet... Semenjak 3 tahun yang lalu kyanya aku g pernah ke tempat itu lagi... Terus krn sudah masuk waktu dzuhur, bergegaslah aku ke mushola... Jeng jeng jeng jeng... Wow jadi lebih gede dan karpetnya bagus :)). Pas liat kamar mandinya juga ada kurang lebih 4 tempat wudhu di dalam kamar mandi perempuan (dulu aku sukanya wudhu di wastafel kamar mandi wanita krn tempat wudhunya masih dicampur, bagi aku menjaga aurat itu penting). Seneng banget fasilitas beribadahnya diperbagus kya gini... Oh iya tambahan, baru ngeh juga klo ada hijabnya sekarang antara shaf laki-laki dan perempuan :). Ini dia penampakannya :)) *g sempet foto tempat wudhu di kamar mandi wanita soalnya hp aku yang udh bocor ini langsung mati, huuhhu...

Alhamdulillaah musholanya jadi lebih besar :))
Setelah sholat, aku laper juga... Belilah aku lauk, krn aku bawa roti tawar 3 lembar dari rumah. Mbanya masih sama, aku sapa aja dan nanya dia masih inget g sama aku dan ternyata masih inget dong, huaaa terharu... Makanan di sini tuh enak-enak, risolesnya juara sih... Klo ke sini harus coba ya, Sob.. Tapi sayang, risolesnya cuma ada hari Sabtu, hari ini g ada deh... Dulu aku lesnya hari Sabtu jadi aku beli risoles mulu :)). Tadi itu aku beli, kentang kering balado manis, kering tempe, kailan bawang putih, dan gorengan ayam (g tau namanya apa tadi). Kisah unik selanjutnya adalah saat aku minta izin duduk satu meja sama 1 orang yang udah duduk duluan. Aku bilang, "Mba, boleh saya makan di sini?", dia bilang boleh.... Terus aku emang serius mau nanya tentang jam buka perpusnya, aku tanya lagi, "Maaf, tau jam buka perpusnya g?" dan ternyata dia bukan murid les di situ... Nah dari situ ternyata obrolan berlanjut... Seru banget pokoknya, ternyata kita satu almamater meski beda jurusan, ternyata sama-sama kerja di Sekolah, hiihihii... Lumayan banyak juga tadi yang diobrolin, seru sih bisa ngobrol nyambung sama orang yang baru kenal...
Setelah ngobrol-ngobrol selesai, lanjutlah aku ke perpus, yaah baca-baca buku sebentar... Aku masih inget, dulu tuh aku sukaaa banget bacain majalah Schoener Wohnen, liat rumah dan isinya tuh bikin mupeng... Terus, aku cari-cari buku yang banyak gambarnya, aku suka banget liat pemandangan...

Tebak ini istana apa???
Liat gambar salah satu istana yang aku hafal banget bentuknya itu, seneng bangeeeet... (apalagi klo bisa ke sana dan lihat langsung ya...). Istana apa hayooo??? Iya, tebak aja... Salah gpp kok... Hihiihi... Ah kamu pasti lebih jago daripada aku klo soal Jerman :")
Yup, ini Neuschwanstein Schloss... Aku pengen banget ke istana ini, ada yang mau bawa aku ke sini g?

Baiklah, kita lanjut foto deh mumpung hp aku udh nyala, eh ini nich masalah aku dr dulu, klo ambil foto suka g simetris... Kadang mencong, kadang g proporsional... Jepretan di bawah ini contohnya, hihihihihi... Terlalu ke kanan ya aku ambilnya... Ya gpp, namanya juga masih belajar, ya kan... Jadi, nanti klo ke Jerman, akan hunting foto kan??? Iya... iya... In syaa Allah :)

Suka sama perpaduan warnanya :)
Warna cokelat pada kayu yang klasik berpadu dengan merah menyala pada tralis di sisi tangga yang modern minimalis... Luar biasa... Cantik dilihat... :))

Terus aku iseng nambahi tulisan di gambarnya... Hihihihi...


Teruntuk guruku, terima kasih ku ucapkan...
Sebenernya aku buat gambar ini tuh untuk ngucapin selamat hari guru kepada rekan guruku, guru-guru tersayangku, dan dosen-dosen tercinta... Eh malah pada ngucapin ke aku, hahahhaa... :))

Selamat hari guru yaaa... Mendidik itu adalah sesuatu mulia dan luar biasa... :)) Semangaat dan jangan lupa tersenyum, secerah merah yang menghiasi cokelat :))

No comments:

Post a Comment