Google+ Followers

Saturday, May 20, 2017

Malang Vacation by Hijabers Community

Assalamu'alaikum,

Sekarang jam 1.38 pagi... Baru selesai packing, hari in syaa Allah akan menuju kota yang adem di Indonesia... Flightnya pagi jam 6.20, bismillaah... :)

Jam 3.30 pagi aku udah kebangun, mandi dan siap-siap... Jam 4 aku cus berangkat ke bandara, sholat subuhnya di mobil...

Terima kasih untuk mama dan papa yang udah bersedia nganter anaknya di pagi buta begini... Cuma di drop dan saatnya check in... Eh iya, ketemuan dulu deng sama Echa...
Jadi, kali ini aku dan Echa akan ke Malang dengan tujuan menjadi perwakilan HC Pusat untuk menghadiri peresmian Hijabers Community Malang... Makasi Hijabers Community-ku sayang... Aku happy banget bisa ke Malang lagi... :)

Di balik kisah akhirnya jadi ke Malang... Waktu pengumuman di grup akan ada perwakilan untuk berangkat ke Malang, aku antusias sekali... Aku bilang "wow mau". Terus besoknya pas ditanyaain lagi di grup, aku lagi skip g baca grup jadilah udah dipilih 2 orang yang akan berangkat... Dan rezeki emang g kemana, temen aku japri aku karena kemungkinan dia g bisa ikutan dan akhirnya aku yang gantiin deh... Begitu ceritanya...

On board... *abaikan pipi yang mau tumpah
Cerita selanjutnya akan ada di postingan yang lain ya guys... Stay tune, hahahaha *gaya padahal blog sepi... Gpp sepi yang penting happy :))

No comments:

Post a Comment