Saturday, May 27, 2017

Malang Vacation: Museum Angkut

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah... Sabtu, 20 Mei 2017... Touch Down Malang... Kota Adem yang yang pengen aku kunjungi lagi dan lagi...

Ban berjalannya mini, hihihi...
Kali ini ke Malangnya bareng temen HC, Echa... Setibanya di bandara dijemput sama komite HC Malang, senangnya silaturrahim sama temen baru :))
Wisata Kuliner part 1

Soto Ayam Ambengan
Abis makan, kita langsung cus ke Museum Angkut, mmm waktu yang dihabiskan sekitar 2,5 jam (Bandara ke kota Batu). Nah abis ini akan banyak foto-foto... Galeri foto selama di Museum Angkut ya ini namanya... Makasi ya buat Siska dan Mba Adhel yang udah bantu fotoin...
Klo sempet, nanti aku cicil buat tulisannya ya hehehe...
Salah fokus sama bendera Jerman *eh *maaf
Lumayan juga harga tiketnya, 100k
Nah klo weekend per orangnya kena 100k, klo bawa kamera nambah lagi 30k, lumaya mihil ya tapi seneng kok pas masuk, seruuu bangeet...
Alhamdulillah g rame pas kita ke sini... Mungkin karena barengan wisuda UniBraw...
Senyum bahagia liat banyak sepeda dari berbagai negara...

Mobil pake AC alam, aku sukaaa... Kok sekarang g ada lagi mobil begini?

Tim hari ini :)

Lucu ya motornya...

Sama bumil...

Nah ada motor BMW nih, biasa aja, hahaha... Soalnya g bisa naik motor juga...


Aku seneng banget sama pemandangan dan udara sejuknya :))

Kapan ke Jerman? Kapan aja boleh, tesis dulu selesain ah...

Happy liat dekorasinya :)

Musholanya bersih...
 Di museum angkut ini, ada mushola khusus perempuannya, bersih dan adem, seneng deh liatnya :)). Alhamdulillaah...


Sakura oh sakura....

Baik-baik ya kamu sapi..

Happy liat pesawat tapi g happy saat take off dan landing benerannya hahaha...


Ceritanya mau ngerasain pesawat yang first class :")


Hah, siapa yang nikah? Oh yaudah gpp, baarakallaah... :)

Enjoy your life :))

Jilbab yang berkibar...

Setelah berkali-kali loncat, hahaha...



Terik tapi sejuk :)

Hey jangan kabur! Beri juga nich! *nahan ketawa, hahaha...

Camera yang setia menemani dari sejak kuliah...

Aku selalu suka ketemu orang baru :)




Motor-motor berjejer...



Aku suka ke museum, rapi susunannya aku suka...

Seneng bisa liat kendaraan dari negara yang berbeda-beda...






Herzlich Willkommen! In syaa Allah jadi ya ke sana abis tesis selesai, aamiin...

Aku suka... :)
                  Museum Angkut mewujudkan impian aku ke tempat-tempat yang sela ini cuma bisa liat di layar dan buku...

Seperti kenal, ah mungkin hanya mirip... Sudahlah lupakan... :")

Ceritanya di "Buckingham Palace"

Ini ya tadinya gangsternya cuma duduk doang eh pas dijepret beginilah pose dia... Ngeriii... Hahaha...

Bismillaah ya bisa ke tiga kota tersebut, aamiin...
Aku punya impian untuk menjelajah... Aku tau mewujudkan impian aku itu butuh perjuangan... Aku pun sudah tau aku harus menabung ketat untuk itu semua, sekarang aku hanya ingin berdoa, semoga Allah meridhoi dan memudahkan apa yang aku impikan... Ya gimana, belum bisa berangkat kan kalau waktunya g tepat... Setelah selesai tesis, aku resign kerjaan, dan semoga bisa segera terwujud, aamiin :)
Masya Allah, indah banget sih replikanya...

Duduk di samping Ibu Ratu dulu yah...

Bang, saya mau beli roti Bang...
Wisata kuliner,, katanya sih namanya Mie Setan


No comments:

Post a Comment