Google+ Followers

Wednesday, May 17, 2017

Cikal Jalan-Jalan ke Kebun Raya Cibodas

Assalamu'alaikum,

Hari Jumat 12 Mei 2017, se Cikal Raya pergi outing... Sekitar 250 orang yang ikutan... Alhamdulillaah seruuu banget... Terakhir outing itu 2 tahun lalu...

Perjalanan sekitar 3 jamanlah ke Kebun Raya Cibodas... Setelah sampai, aku happy, banyak jajajnan hahaha... Bercanda deng, yang bikin happy adalah udaranya yang sejuuk, enak banget...
Pemandangannya ciamik ya... Masya Allah...
Turun dari bis, kita naik mobil kecil, berbukit dan ngelewatin air terjun, sukaaa sekaliii liatnya :))
Beyond happy... Udah kya di Swiss belum?? hahahha...
Tau sendiri kan ya, aku anaknya seneng banget lihat yang hijau-hijau, itu sebabnya aku mau banget ke Swiss... Hahahaha, alahmdulillaah, Allah Maha Baik.. Aku ke Kebun Raya Cibodas aja udah bahagia banget liat bukit hijau membentang, rasanya udah pengen lari-larian dan guling-gulingan di rumput, aseli, hihihihihi....

Terlalu bahagia melihat yang hijau-hijau...

Kami dari tim dokumentasi... :)
Kali ini, aku gabung di tim dokumentasi... Kita cewe-cewe semua lho, seruuu deh pokoknya :))
Senam SKJ bersama dulu pagi-pagi...

Games2 seruuu...

Wefie game...
Ms. Winda yang ceritanya jadi aku
Jadi, acara seseruan yang terakhir adalah "swap your ID", kita boleh jadi orang dari divisi lain... Kali ini, Ms. Winda guru dance kece ceritanya jadi aku... Ms. Winda yang punya ciri khas harajuku dan hi-hop style di Sekolah kali ini pake jilbab panjang dan rok gombrong... Katanya semoga bisa pake jilbab syar'i nantinya, kita doakan sama-sama yuk, aamiin...\

Aku terlalu bahagia bisa tiduran di rumput dan mandang langit yang masya Allah indah sekali... G kebayang klo malem bisa liat ribuan bintang di langit sambil tidur santai di atas rumput, aku sukaaa... 


Foto bersama rekan kerja di kelas Bayi-bayi dan Adik-adik (BBAA)



No comments:

Post a Comment