Thursday, May 11, 2017

HC DAY 2017 by Hijabers Community

Assalamu'alaikum,

Di tengah hecticnya kejar tayang tesis, nyicil tulisan HC Day tanggal 6 Mei kemarin yah...
Bersambung gitu ceritanya, foto2 dulu ya masukin :))

Nulisnnya lanjut nanti ya, bocorannya adalah, ini terakhir kalinya aku ikutan HC Day sebagai komite karena akan regenerasi... Alhamdulillaah ini adalah tahun ke-5 bagi aku sebagai komite :)). Banyak sekali yang perlu disyukuri :).

Yup tanggal 6 Mei 2017 merupakan hari dimana HC Day ke-5 diselenggarakan (dulu namanaya Hijab Day). Alhamdulillah wa syukrulillaah... Seneng banget masih bisa ikutan riweh bareng sama temen-temen komite dan calon komite...

Name Tag Komite
Alhamdulillah HC Day kali ini banyak sekali sponsor produknya, dari air minum yang berdus-dus, makan pagi siang malem. Ada dari Halal Guys, Monster Dimsum, Tumpeng Mini, Akasya Catering, dan Daput Nena. Alhamdulillaah semuanya enaak pake banget :).
Sponsor: Kangen Water
The Halal Guys
Ini Halal Guys yang baru buka di Sency, tetiba aja, hanya beberapa hari sebelum HC Day, pihak Halal Guys nawarin buat kasih makanan ke seluruh pengisi acara dan komite, alhamdulillaah :. Aku sih suka, nasinya enak, tapi bumbu yang warnanya merah tua itu pedeees pake bangeeet, hehehe... :).

Monster Dimsum
Nah ini, Monster Dimsum punya salah satu komite, Uni Raisa. Sarapan pake Dimsum ini asli enak banget :).
@tumpengmini
Nah buat makan siang, ada tumpeng mini, lauknya banyak, aku happy, sambelnya enak rasanya. Alhamdulillaah.

Kali ini, acara dibuka dengan pengajian yang menghadirkan Ustadz Abi Maki-Umi Maki, Alvin-Larissa Chou, dan Dimas Seto-Dhini Aminarti. Sayangnya aku nunggu di backstage dan g ikutan pas pengajian ini. Aku jadi LO salah satu pengisi acara pada pengajian ini.
Semoga kita selalu istiqomah dalam menutup aurat, aamiin :).

With my fav Author, Mba Hanum Rais
Dari dulu tuh aku suka banget sama Mba Hanum semenjak aku baca buku 99 Cahaya di Langit Eropa. Bukunya sangat menginspirasi sekali. Saat aku diamanahkan jadi LO dan MC saat Writing Workshop bersama Mba Hanum. Alhamdulillaah seneng banget. Aku ngobrol banyak hal sama Mba Hanum termasuk rencana aku ikutan program kebudayaan ke Austria. Mba Hanum sampe ngajak aku ngobrol pake bahasa Jerman lho. Seruuu. Aku sampe ceritain cita-cita aku... Kata Mba Hanum "Kamu harus tulis, apa yang kamu mau kamu harus tulis".

Mba Hanum dan Mas Rangga
Saat Writing Workshop, Mba Hanum ditemani suaminya, Mas Rangga. Peserta diberi materi mengenai bagaimana membuat cerita yang bisa jadi best seller. Tentunya dengan plot yang menarik terutama di bagian pembuka. Pembuka sebuah cerita itu harus dibuat semenarik mungkin.
Aku seneng sekali lihat pasangan ini kasih materi, dua-duanya saling melengkapi, teorinya dapet. Ilmunya mendalam. Sukaaa :)).

On Duty, grogi aku rek sepanggung sama penulis favorit...

Foto bersama dengan peserta yang dapet bukunya Mba Hanum
Kadang ketawa liat muka sendiri...

Makasi ya Uni Ria Miranda yang udah support Outer dan Jilban kecenya :)

Bersama HC Pontianak

Beberapa komite dengan Outer dan Jilbab Ria Miranda.
Di balik pose anggun, ada banyak pose gokil kami sebagai komite...


I LOVE YOU HC (Hijabers Community)


Aku yang mana hayo??







No comments:

Post a Comment