Sunday, May 14, 2017

Anis Khitbah Day

Assalamu'alaikum,
Best friend forever... In syaa Allah...
Alhamdulillaah, puji syukur aku panjatkan... Hari ini, sahabat aku dikhitbah... Aku senang sekali... Hari ini aku berkunjung ke rumah Anis... Mendadak jadi tukang make up dan tukang foto juga... Hihihi... Anis tadinya mau make up sendiri dan maunya natural, tapi aku yg suka dandanin orang akhirnya ambil alih deh hihihi... Seneng bisa make up in sahabat sendiri di hari spesial... Abis make up in, aku keliling-keliling jadi tukang foto amatiran hahaha... :) Kisah sahabat aku ini mengajarkan bahwa Allah akan kasih seseorang di saat yang tepat. Jika kita selalu berdoa dan selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik in syaa Allah, Allah akan memberikan seseorang yang visi misi hidupnya sama atau mirip. Hari ini pun teriring banyak doa untuk aku agar segera menyusul, aku "aamiin" kan saja ya doa-doanya... Perkara jodoh adalah perkara rahasia Allah... :))

No comments:

Post a Comment