Google+ Followers

Sunday, May 28, 2017

Ketika Aku Lelah Haruskah Aku Menyerah...

Assalamu'alaikum,

Aku hanya sedang lelah, rencana panjang buyar sudah...
Tesis belum selesai belum bisa lulus semester ini, otomatis g bisa au pair juga, g jadi deh ke Austria... Yaudah deh... G jadi juga ketemu temen-temen di sana tahun ini... 
Lelah sangat, rasanya pas tau g bisa lulus semester ini tuh pengen terbenam aja ke dalem bumi gitu, di bawah tanah... Pengen hilang sejenak aja rasanya... Zleep...
Lagi posisi g bisa mikir lagi posisi recovery dari kekecewaan... Lagi g tau lagi ke depannya gimana... Lagi hanya mau pasrah akan ketetapanNya, lagi g mau maksa dan egois punya rencana ini itu... Lagi mau sendiri aja, lagi mau ngadu ke Allah aja, mungkin diri ini banyak kurangnya, kurang ikhlas, kurang legowo...
Salah satu tahun terberat dimana rencana yang sudah dibuat tak mungkin terealisasikan....
Yasudah, aku lagi mau banyak berdoa aja... Sekeras apa usaha aku kalau takdir Allah bilang "ngga" ya ngga akan terjadi...
Yaudah ya ke Austria, Swiss, Jerman, Luxemburg, Belgia, Belanda, Prancis, Itali, Spanyol, Yunani, Norway, Finland, Swedia, Denmark, Ceko, Hungaria, dll. Nanti aja yah sama suami...
Punya mimpi itu bebas kan, g peduli orang lain bilang apa... Ini mimpi aku... :")

No comments:

Post a Comment