Wednesday, May 17, 2017

Niat Mengurangi Musik

Assalamu'alaikum,
Sebagai manusia biasa, aku pun sebenernya suka sama musik, tapi setelah dirasa-rasa, bagi aku musik itu lebih banyak mudharatnya. Kadang gegara dengerin musik aku jadi sedih dan galau gitu...
Nah, makanya sebisa mungkin aku ngurangin deh. Klo sama temen deket banget biasanya aku bilang alasan yang sebenernya klo diajak karaokean bareng. Aku bilang bahwa aku lagi mengurangi musik.
Ya emang sih ada lagu ceria yang kadang bikin peluang excuse bisa buat semangat. Eh tapi setelah dipikir lagi, buat tentram itu ya justru bukan dengerin musik tapi dengerin murathal Qur'an, trust me it works. Aku ngalamin sendiri, kan aku lagi g sholat terus aku lagi hectic mikirin ini itu, tadinya aku mau stel musik yg semangat tapi aku ubah jadi dengerin murathal Qur'an dari hp. Alhamdulillaah hati tentram, otak jernih buat mikir.
There are so many miracle if you believe in Allah :)).
Ya Allah, aku mohon jangan cabut kenikmatan ini, kenikmatan untuk tetap mendekat kepadaMu. Dunia adalah kesenangan yang fana. Dunia hanya persinggahan semata. Semoga kita terlindung dari bahaya jatuh ke jurang kemaksiatan. Aamiin :)).

No comments:

Post a Comment