Sunday, May 14, 2017

Aku Mungkin Egois

Selama ini, mungkin aku terlalu egois... Aku yang hanya memikirkan perasaan aku tanpa memikirkan perasaanmu... Aku yang hampir selalu mau menyalahkanmu karena kamu lama sekali hadirnya dalam kehidupanku... Aku yang selalu menanyakan kamu kapan datang karena aku sudah bosan... Aku sudah lelah menanti... Sampai pada satu titik aku sadar bahwa selama ini aku terlalu egois karena ingin selalu menyalahkanmu... Mungkin kamu (yg masih jadi rahasia Allah) juga sedang menunggu aku... Mungkin harusnya memang aku menyelesaikan dulu apa yang harus diselesaikan sebelum Allah mempertemukan kita... Mungkin karena sesuatu yang belum selesai itu makanya kita belum dipertemukan... Maafkan aku ya yang tesisnya g selesai-selesai, maafkan aku juga yang punya impian terlalu banyak, mau ini mau itu, mau traveling dululah, mau ikutan program au pair lah... Bukan, bukan aku mau menunda waktu pertemuan kita... Jauh di lubuk hati aku yang terdalam, aku sungguh-sungguh ingin kamu hadir... Aku sama sekali tidak ingin menunda pertemuan denganmu, wahai seseorang yang telah Allah takdirkan untukku...
Aku pun benar-benar ingin traveling bersama seseorang yang aku sayang, bukan malah memilih solo traveling... Maafkan aku jika aku terlalu egois...
Nanti, jika saatnya tiba, saat kita dipertemukan oleh Allah, aku akan berusaha untuk tidak menyalahkanmu, ini bukan salahmu... Ini memang jalan kita yang harus bersabar dahulu sebelum kita akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu hingga tutup usia...

No comments:

Post a Comment