Monday, January 30, 2017

Jadi Bridesmaid Lagi...

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah hari Minggu, Echa dan Dedet resmi menikah, barakallaah... Echa ini temen Hijabers Community (HC) aku. Semua komite dapet seragam... Warnanya aku suka sekali, nuansa biruuu...

Kerudung segiempat @keishajilbab
Karena g punya kerudung biru muda yang cocok dipake ke acara formal, cari kerudunglah aku di IG, ini aku suka banget motif dan warnanya, lembut... Kerudungnya beli di @keishajilbab (promosi tak berbayar)

brng kakak sepupu
 Jadi ceritanya biar barengan sama temen aku, minta tolonglah aku dianterin sampe rumah temen...

Sempetin foto dulu sama Tria :)



Bukan maksud hati mau memendekan jilbab, sesungguhnya aku nyaman sekali dengan jilbab panjang... Ini aku emang pake jilbab yang di kebelakangin, tapi aku siasati pake cape yang menutup dada kok :)


Geng HC di atas panggung bersama pengantin cantik...

Bridesmaids :)

HC Squad :))

Sumringah :)
Untuk kesekian kalinya aku jadi bridesmaid... Plis aku mau nyusul ke pelaminan juga... (doa beneran, meski belum tau sama siapa)

No comments:

Post a Comment