Saturday, January 28, 2017

Alhamdulillah, Sepeda Baru...

Assalamu'alaikum...

Iya sih ini hari Sabtu, tapi lupa banget ini tanggal merah. Tadinya, mau ke dokter gigi, eh ternyata tutup, ganti haluan deh... Aku belanja-belanji aja untuk keperluan kegiatan krucil-krucil, abis itu kita berburu... hihiihihi...
Kali ini aku berburu ke Pasar Kebayoran Lama, udah sebulanan ini aku selalu merhatiin toko sepeda gede di pasar Kebayoran Lama (yg selalu hampir aku lewatin klo pulang kerja). Yup, aku lagi mau cari sepeda, tadinya mau yang bekas aja karena budget minim (soalnya harus nabung ketat buat beli tiket -oups).
Eh toko sepedanya tutup juga, nanya deh sama tukang parkir, adanya dimana lagi, alhamdulillaah ada toko sepeda juga di seberangnya, cuma tempatnya kecil...
Pas masuk aku cuma liat sepeda untuk anak, bertanyalah aku apa ada sepeda dewasa yang ada keranjangnya (teringat kenangan masa kecil, aku pernah punya sepeda yang ada keranjangnya). Ternyata ada... Tapi g ada yang bekas, jadi harganya beda beberapa ratus ribu dari budget... Mmm tawar-tawar akhirnya turun 150 ribu deh...
Alhamdulillaah seneng juga... Dulu, sepeda yang aku punya pasti karena dibeliin mama dan papa... Sekarang, alhamdulillaah udah bisa beli sepeda sendiri deh :)).

Ini dia sepedanya, cewee banget yaaa... Hahahaha...
Kring... Kring... Kring.... Ada sepeda di garasi rumah...
Hahaha kenapa pink, pilihannya cuma ada 2, yaitu pink dan biru, sempet bingung sih karena dua-duanya adalah warna favorit aku... Tapi pilihan jatuh ke sepeda warna pink ini... Sepedanya lumayan tinggi buat aku, meski jingke deh aku... Kenapa pilih yang ada keranjangnya, karena aku kan suka rempong, bawa ini itu, nah dengan adanya keranjang aku bisa taro hp, air minum, juga handuk deh :)). Sepedanya juga ada lampunya, tapi aku g tau gimana cara ngidupinnya :s
Harga sepeda ini 800rb, yah lumayan lah :))

Aku mau beli sepeda karena mau olah raga sebenernya secara jarang banget olah raga, ngerasa badan jadi sering capek... :((
Awalnya, mama kurang setuju karena g tau mau ditaro dimana dan g yakin ada tempat yang cukup luas buat naik sepeda (pdhl akumah klo lagi nekat, ke jalan raya juga hayuk). Singkat cerita, karena aku sudah dewasa dan aku juga belinya pake uang sendiri, keputusan ada di tangan aku deh... :))

Nah ternyata garasi masih muat kok buat ditaroin sepeda, hahahhaa...
Besok, hari Minggu, in syaa Allah sepedaan ya kita... :))
Yippie,,, :))

No comments:

Post a Comment