Friday, January 20, 2017

Target 2017: Tamatin Buku ...., In syaa Allah...

Assalamu'alaikum, Salah satu target tahun ini adaaaalaaaah... 

Menamatkan buku Shirah Nabawiyah.

Buku ini sebenernya udah aku pinjem semenjak 8 tahun yang lalu, tapi sayangnya belum aku tamatin sampe sekarang padahal jujur aku suka sekali bacanya. Terakhir nich aku baca di bab Perang Uhud, menyayat hati sekali, sedih bacanya, saat Perang Uhud itu banyak yang mati syahid.
Perjuangan Rasulullaah itu luar biasa, Rasulullaah adalah sosok yg sangat patut dikagumi dan menjadi suri tauladan... Dengan baca shirah Nabawiyah, in syaa Allah akan menambah kecintaan kita kepada Allah dan RasulNya... Klo kita dakwah baru secuil terus dimentahin udh kapok, udah sedih, udh putus asa... Nah, bakalan maluuu sendiri (inimah aku -red) karena perjuangan dakwah kita di zaman sekarang ini g ada apa-apanya dibandingkan di zaman Rasulullaah... Dakwah di zaman Rasulullaah itu nyawa taruhannya...

No comments:

Post a Comment