Saturday, January 14, 2017

Yogyakarta: Nikahan kakak sepupu, make up vampir...

Assalamu'alaikum...

Yup, kali ini aku masih bahas kisah aku di Yogyakarta, kota tercinta...
Adroy udh nyampe juga di Yogya, jadi alhamdulillaah kita versi lengkap...
Pertama-tama, aku bakal bahas persiapan sebelum ke acara nikahannya... Ya, klo perempuan pasti akan bahas make up... Tadinya ngebayangin lelahnya make up an sendiri, jadi mau di make up in aja eh tapi ini 1 Januari lho, kyanya make up artist pada libur... Yaudah make up sendiri aja, sama bantuin make up in Echo dan mama... Gimana hasilnya, beginilaaah...
Aku dan Echo...
 Saat lihat foto kami berdua, ada yang nyangka kami g beda jauh g? Kami beda 8 tahun... Sering disangka malah aku adeknya, hahaha... :") *Foto di atas aku belum pake lipstick baru pelembab bibir aja... *duh nampak kalem, bagus...
Pake Kebaya Abu-abu :)) *aku pake kebaya lama yang dipake pas wisuda 2013
*Echo juga pake kebaya wisudaan dia pas SMA, hahaha...
Kali ini, aku, mama, dan Echo janjian pake kebaya abu-abu... Kebaya lama pun alhamdulillaah masih bagus dan masih bisa dipakai (alhamdulilaah masih muat a.k.a belum kesempitan -red).

Dandanan aku yang sebenernya adalah sepertiiii foto di bawah ini.... (Ngeri.com)
Jeng jeng jeng jeng.... *edisi ngeri liat muka sendiri di cermin...
Pake lipstick VAMPIR... :s
Sesungguhnya memakai lipstick merah itu bukan aku banget... Warna lisptick yang aku hindari karena aku ngerasa terlalu fierce klo pake warna ini... Ya klo lagi gila aja makenya... Tapi klo membuat orang-orang jadi ngeliatin aku, aku malah g suka, maluuu... *krn aku dandan bukan buat diliatin orng...
*Echo pake lipstick latte matenya wardah
*aku pake kylie warna reign

Keliatan kan bedanya 8 tahun setelah ganti warna lisptick...

Ah beneran takut liat muka sendiri... :(
Setibanya di tempat pernikahan, ketemulah dengan keluarga besar dari papa, nah nah udah ketebak sih mereka pada pangling liat aku yang dandan ala vampir (halloween kali ah -red). Malu euy, mereka dandanannya sederhana bersahaja... Selanjutnya ditanya deh, kapan nyusul krn beliau-beliau biar bisa main ke Jakarta... Hahahhaa, seperti biasa cuma senyum aja... :)) *kuliah belum selesai (alasan.com)
Alhadmulillaah versi lengkap... :)) *gagal fokus sama motif kemeja batiknya Adoy, keren juga...
candid by Adroy

Ini dia pengantinnya... Selamat ya Mas Priska...

Foto dulu sama Bulek dan sepupu... :)

3 Serangkai :))

Versi lengkap :))
Sesungguhnya saya suka yang sederhana aja... :)) No make up dan apa adanya...

Sekian ulasan edisi ke nikahan sepupu hari ini... Dengan berbagai make up yang tersedia di dunia, aku jadi bisa merenung dan bersyukur betapa wajah natural yang diberikan oleh Allah sudah indah tanpa harus dipoles apapun... Yang natural tentu lebih indah, in syaa Allah :))

No comments:

Post a Comment