Tuesday, January 10, 2017

Bridesmaid di Bulan Januari

Jum'at, 6 Januari 2017

Yup, hari Jum'at kemarin aku jadi bridesmaid di pernikahan sahabat aku, yaitu Ira Puspitasari. Sebelumnya, di blog ini aku juga pernah mengulas mengenai Bridal Showernya lho...

Alhamdulillaah, sebagai sahabat, senang sudah pasti karena si Neng Ira udah nikah :). Berikut ini segelintir foto-foto yang berbicara :)).

Neng Ira lagi didandanin...
Hasilnya... Jeng jeng jeng jeng... Masya Allah cantiknya, pangling karena biasanya nyonyah yang satu ini tomboy bin cuek bebek... Hihiihihi...
Neng Ira si pengantin :)
Aku sampe ke tempat akad dan resepsinya jam 3an... Langsung ke kamar rias pengantinnya dan wow ketemu Jeng Ira yang lagi didandanin, hihihihi... Sempet video call an juga sama si Nisa yang ada di Negeri Van Orange... :)
Ira dan Dicky
Foto dulu sama pengantinnya :)
Maafkan muka aku yang kebanting ya sama sang pengantin, maklum ini dandan sendiri ala kadarnya, masih amatir pula... Hehehehe :))
Pengantin dan bridesmaidnya, pake seragaaam :))
Baju seragamnya aku jaitin di Mayestik, dulu sempet susah nyari penjahit yang paham keinginan aku yang kadang emang suka berfantasi. Alhamdulillaah ketemu penjahit yang cocok di Mayestik, nama penjahitnya Ibu Komalasari. Kali ini, aku buat model cape, cari bahan cape-nya (aku dan mama bilangnya sih ini bahan gorden soalnya kaku banget, hahaha). Pas jadi, sesuai banget hasilnya sama keinginan aku. Ini aku pake cape soalnya tetep mau menutup dada, meski pake jilbab yang diiket ke belakang.
Tawa lepas Ira setelah ijab qabul selesai, SAH... Alhamdulillaah...
Busana saat resepsi :)
Barakallaah Ira dan Dicky, semoga keluarga kalian selalu diberikan keberkahan oleh Allah, aamiin...

Abis jadi bridesmaid di nikahan Ira, aku dan temen-temen after party deh alias cari makan... Kita makan es krim di salah satu Mall Bekasi, aku baru pertama kali nich...
Porsi es krimnya gede bangeeet....

Pake camera 360 efek sexy lips, jadilah es krimnya warna biru, wah salah satu warna fav. aku nich biruuu...

Geng kali ini, makasi Dina Cho yang udah bersedia menampung aku di rumahnya malem-malem, hehehhe...
Seneng banget bisa reunian lagi sama beberapa temen kuliah, ngobrol, dan bercanda... Foto terakhir itu rautnya tetep bahagia karena temu kangen, tapi mata g bisa bohong, udah ngantuk, muka aku juga udah kucheeel... :p

No comments:

Post a Comment