Monday, January 30, 2017

Sepedaan di Hari Minggu...

Assalamu'alaikum...

Bahagia itu sederhana... Hari Minggu jam setengah 7 sepedaan di bawah langit yang mendung, angin sejuk semeriwing... Alhamdulillaah :))

Seru banget keliling sekitar rumah meski jalanan depan rumah ga begitu mulus, klo jalanan depan perumahan di area bawah (yg rumahnya gede-gede-red) itu mulus banget, enak sepedaan di sana tapi ya palingan diliatin satpam penjaga rumahnya, hahahha... *perumahan beda kasta

Main sepeda g selamanya indah, tapi ketidakindahannya buat aku belajar... Yup, aku berhasil hampir nyungsep ke got aja gitu lho, gegara g bisa belok patah di pertigaan, hahahaha... Malu klo inget, sampe ditolongin kakek-kakek... Terus bilang "hehehe emang saya baru belajar sepeda kok, Pak" :p

Nah abis itu bosen kan ya keliling sekitar rumah aja, uji nyalilah gowes agak jauhan, lumayan seru juga liat pemandangan... Aku ngelewatin Klenteng ini deh... (Ini dia fotonya)

Klenteng
 Jalanan di depan Klenteng ini lebar dan mulus... Enak gowes-gowes di sekitar sini, ada beberapa penjual sayur juga, nah sepeda aku yang ada keranjangnya udah cocok nih buat belanja sayur, hihihihihi....

Muka belum mandi plus pucet gowes-gowes kyanya...
Sepedaan perdana setelah sekian lama g punya sepeda (terakhir punya sepeda itu SD klo g salah), 30 menit aja udah cukup...
15 menit terakhir sebelum udahan, hujan turun dong (baca Allahumma shayyiban naafi'an dulu), seneng bukan main, secara suka bangeet ujan-ujanan... HP basah, biarin deh... :p
Sepeda Pink yang cewee banget, hahahaa...
Nah klo diliat, itu sepeda ada lampunya, tapi bagaimanakah supaya lampunya nyala, aku pun g tau caranya, hahahaha... uduch ya aku...
Yaudah nanti deh googling aja siapa tau dapet jawabannya... Hehehe...

Udah deh kisah sepedaan di hari Minggu berakhir, terakhir aku kasih liat foto tempat parkiran sepeda yang baru, yaitu di garasi depan... Secara klo di garasi belakang bisanya naro di depan mobil, nah klo ini naronya di samping mobil. masih bisa lewat juga tanpa harus ngeluarin mobil... :))

Sabtu Minggu, in syaa Allah jadwalnya sepedaannya ya... Bismillaah, perlancar sepedaan, latihan klo harus sepedaan di negara orang :))

No comments:

Post a Comment