Tuesday, January 10, 2017

Yogyakarta, Akhir dan Awal Tahun Aku Bersamamu...

Assalamu'alaikum...

Sabtu, 31 Desember 2016, aku beserta keluarga berangkat ke kota tercinta a.k.a rumah kedua, Yogyakarta...

Alhamdulillaah selalu seneng ke Yogyakarta apalagi sama keluarga tercintaaa :))
Segelas Es Teh Lemon...
Abis subuh, aku sekeluarga berangkat ke Stasiun Gambir, maklum keretanya jam 8 soalnya... Jalanan sepiii, alhamdulillaah cuma setengah jam aja udah sampe deh kita... Nah, sambil nunggu kereta tiba, aku beli minuman, ini asli enak bgt Lemon Tea nya... Ada lemon benerannya jadi seger... Hihihihihi...
Terus, cekrak-cekrek deh pake hp aja biar praktis... Voila, inilah hasil fotonya :)
Salam dari aku yang masih di Jakarta *latar:Monas
captured by me with camera hp aja...
Aku sama si Echo yang jaraknya 8 tahun.
Versi kurang lengkap karena Adroy baru nyusul besoknya... Muka polos semua, no make up, no problem yang penting happy:))
Alhamdulillaah ya si Echo udah pake jilbab dan mama lagi belajar pake jilbab...
Doakan kami bertiga selalu istiqomah ya... Aamiin...

*aku jadi tukang foto, gpp deh...
Berikutnya, kita akan bahas wajah baru kereta api Indonesia... Ciee udah lama g naik kereta api eh pas naik udah jadi bagus dan bersih aja, masya Allah :))
Begini bentuk kursinya...

Klo ngeliat ke atas, begini penampakkannya...
Di atas, adanya lampu klo dulu kan ac yang bisa diputer-puter itu...
Dulu akumah kedinginan klo pake ac yang di atas kepala... *maklum g kuat dingin

Nah udah kya pesawat kan sekarang dalemnya...
Aku lebih suka naik kereta sih dibanding pesawat... Eh tapi ada plus minusnya juga deng... Klo masalah waktu, jelas naik pesawat jauuuh lebih cepet, klo lagi mepet waktunya, lebih menguntungkan naik pesawat... Cuma ya klo kita lagi mau santai, kereta api sudah cukup nyaman kok, perjalanan dari Jakarta ke Yogya ditempuh dalam waktu 7,5 jam, ya pegel sih duduk, makanya aku mah suka jalan-jalan anaknya di kereta, hehehehe...

Di perjalanan yang cukup panjang itu, aku hampir g tidur sih, ya dari pagi ke sore juga, g ngantuk... Ya, kemaren sempet ngafalin juz amma sedikit, ya begitulah pokoknya, hehehehe... Berhubung ngerasa hafalannya payah banget g terlalu banyak... Yuk semangat ah :))
Kegiatan lainnya adalah, ngeliatin pemandangan dari jendela kaca... Masya Allah, indah bangeeet... Dengan sigap aku mengambil hp dan cekrak-cekrek lagi deh...
Kita bandingin ya hasil jepretan foto, yang satu no filter yang saltu lagi dikasih efek skyline IG...
No filter ini fotonya, pake kamera hp aja udh begini indahnya, masyaa Allah :")
Suka banget sama cerahnya langit, putihnya awan, dan hijaunya sawah, sukaaa pakee bangeeet... :))
Ini pake filter yang ada di IG, namanya Skyline, jadi tambah indah deh warna langitnya :))
Pesen roti bakar dulu :)
Sampe juga deh di Yogya, malemnya kita pesen roti bakar deh di pinggir jalan, siapa bilang aku selalu makan di resto, hihiii... Nikmat banget ini, duduk di bale bambu sambil ngeliatin jalanan, dan ditemani angin sepoi-sepoi, ditambah dikelilingi oleh keluarga tercinta, alhamdulillaah... *bukan masalah makan di mananya tapi sama siapanya yang lebih penting... Hehehehe, bagi aku lho ya... Ya soalnya makan di resto mewah pun klo sendiri ttp aja garing, matgay... Tapi makan di pinggir jalan, santai, ditemenin orang-orang terdekat, rasanya lebih bahagiaa :))
Ngeliatin jalanan dan kendaraan yang berlalu lalang...

My Mom
Alhamdulillaah mama sedang belajar memakai jilbab, mohon doanya ya semua, semoga mama tetap istiqomah, aamiin... :))
Sukaaa sama warna cantiknya :))

Keep Smiling ya..
*aku iseng buat susunan kya gitu... 
Senyum...
Senyum yang aneh disponsori oleh gigi yang lagi dikasih per jadilah bibir aku sariawan kena pernya, tiap senyum sakit, tapi oh hidup kurang indah rasanya tanpa senyum... Di mana pun kamu berada, yuk tetap tersenyum, yuk tetap ramah ))

Oke abis sarapan, aku dan keluarga mau siap-siap ke nikahan kakak sepupu aku yang bedanya cuma setahun... Kisahnya akan ditulis pada postingan berikutnya ya, ditunggu :))

No comments:

Post a Comment