Thursday, January 19, 2017

Sekolahku...

Assalamu'alaikum...

Kali ini aku mau kasih lihat pemandangan tempat kerja aku, yaitu di sekolah...
Fotonya diambil minggu kemaren... Pas dateng, gerimis dan angin semilirnya enak banget... Sejuuuk... *bikin senyum-senyum sendiri...
Lihat ada air, happy :)) Yg ada tangganya ittu kolam renang...

Mandangin trampolin dan pohon-pohon :))

Lapangan bolaaa... :))
Klo g gerimis biasanya anak-anak SD suka main di sini dan tau g, itulah mood booster aku pagi-pagi... Alhamdulillaah selalu happy dan nambah semangat klo dateng ke sekolah terus liat anak-anak main bola dengan semangat, aku suka main bola juga soalnya (waktu muda-red).
Outdoor playground area prasekolah :))

Sebutannya rumah pohon :)
Sekolahku rindang, aku suka... Ramai anak-anak juga klo pagi... Aku masuk jam 7 pagi, udara masih seger... :))

Alhamdulillah, selalu bersyukur kepada Allah atas segala nikmatNya... :))

No comments:

Post a Comment