Wednesday, February 1, 2017

Hujan dan Aku Suka...

Assalamu'alaikum...

Meski kalau hujan itu dingin (dan aku sebenernya g kuat dingin-red), tapi aku tetep aja suka... Tetesan air hujan bagi aku tetep aja indah...

Jadi, aku mau cerita kemarin, saat aku harus bimbingan ke kampus. Jam 11 izin dari tempat ngajar vuat chaobella ke kampus tercinta. Aku naik ojek biar cepet... Nah di tengah jalan (br sampe depan citos sebenernya), ujan aja dong... Alhamdulillaah bagi aku g masalah, abang ojegnya nanyain mau pake jas ujan ga, aku bilang g  usah... Eh lama2 ujannya deres banget, terus keinget buku perpus yang masih ditaro di tas kain... Aku bilang iya deh pak boleh pake jas ujan dan mau pindahin buku ke tas ransel saya yang in syaa Allah anti air... Alhamdulillah seneng juga punya tas ransel anti air, alhamdulillaah buku perpus amaaan...

Sepanjang jalan, kurang lebih 45 menit keguyur ujan aja meski udah pake jas ujan... In syaa Allah krn suka ujan, aku malah seneng bisa ngerasain ada di jalanan dengan guyuran hujan... Seruuu... Aku juga inget, klo waktu hujan itu adalah waktu diijabahnya doa, sepanjang jalan doa, semoga bimbingan lancar, g melow, diberikan pencerahan, baca al-fatihah, baca ayat kursi, dan baca surat lain deh yang dihafal...

Setibanya di kampus, ujannya reda... Alhamdulillaah...
Nah, sholat dzuhur dulu deh di mushola psiko, doa lagi, supaya otaknya bener pas bimbingan...
Alhamdulillaah, Allah Maha Baik, bimbingan dimudahkan, bimbingan lancar :))
Aku selalu yakin deh, kita tuh emang harus doa yang banyak...

Sehabis bimbingan, ke perpus deh, makan di waroeng Harsa, balikin buku, dan pinjem buku abis itu pulang naik kereta...

Happy hampir seharian hujan... :) Udara sejuk... Alhamdulillaah...

Jangan lupa baca doa Allahumma shayyiban naafi'an ya saat hujan..
Semoga selalu berkah dan doa-doa diijabah, aamiin...

No comments:

Post a Comment