Friday, October 28, 2016

Terperangkap Nostalgia...

Assalamu'alaikum...

Wah wah wah judulnya... Mirip lagunya Raisa aja "Terjebak Nostalgia", klo aku g terjebak tapi terperangkap... (hihihihihi... -bukan suara hantu).

Berawal dari kisah back to PERPUS... Udah lama juga ya aku di kampus ini, dari s1 yang memakan waktu 5 tahun dan akhirnya s2 yang udh hampir 3 tahun tapi g selesai-selesai... Hampir 8 tahuuun meeen...
Jadilah kampus ini pastinya punya banyak sekali kenangan, yah klo inget tempat-tempat bersejarah di sini kadang terharu juga pengen nangis... Kya sedih gitu dan kadang bilang "ya ampun, dulu waktu MABA aku sering tuh ngemper di situ sama temen-temen" terus inget temen-temen yang udh kepisah-pisah... Terus pas liatin FIB, tiap lewat depannya aja, yang ada tulisannya, nyeees dan bilang "Din, dulu loe 5 tahun lho menimba ilmu di situ". Aseli g pake bohong, aku kangeeen bangeet...

Eh tapi bergelut sama sedih-sedihannya udahan ah, sekarang saatnya kita bernostalgia... Alhamdulillaahnya sempet ketemu beberapa temen lama nih sekarang-sekarang ini... Selamat bernostalgia...
Sama Putri, kita makan di Kansas yang penuh itu lho :)
 Edisi kangen FIB, makanlah kita di Kansas, binguung mau makan apa rasanya pengen semua dibeli daaan masih aja harganya murah meriah harga mahasiswa, hihihihi... Soto plus nasi sepuluh ribu aja :). Ngobrol-ngobrolah kita mengenai masa-masa kuliah dulu, seru banget cerita-cerita masa lalu... (Ah aku terperangkap nostalgia -lebay)

Di hari yang lain a.k.a. hari ini... Aku ketemu my bestie yang lain yaitu Nisaaa... Sebelum dia chaobela ke Negeri Van Orange, kita temu kangen dulu lah yaaa...
Sama Nisa, makan es krim bareng :)
Ah seruu banget pertemuan kali ini, berjam-jam ngobrol g terasa... Makan bareng, ketawa bareng, berkhayal bareng (berkhayal liburan bareng klo in syaa Allah nanti ketemu di Jerman, aamiin --> tapi rencana liburannya ke Swiss)
Makan es krim dulu...
(eh di belakang ada mbaknya -gagal fokus.com)
Tenaang, aku makan es krimnya duduk kok, itu cuma eksyen aja pegang es krim sambil berdiri... :))
Es krimnya lucuuu banget... Imut ngegemessiiin... :)

Plis fotonya jangan buat nakutin tikus yaaa...

Gimana, cukup membuat terperangkap kan... :p

No comments:

Post a Comment