Wednesday, October 19, 2016

Langit Cerah

Alhamdulillah masih diberikan kenikmatan langkah kaki yang masih semangat untuk mengerjakan tugas negara di perpus tercinta....
Masih dari spot yang sama di sini... Pemandangan yang luar biasa... Langitnya indaah banget.. Masya Allah, biru mudanya pas banget sama warna awan seputih kapas alias cotton candy hahahaha... Laper nih jadinya... 

Aku tuh jatuh cinta banget sama pemandangan di sini... Sebenernya ini mata udh mulai sepet dan ngantuk sih, hahaha padahal baru jam 11 siang... Rehat sejenak, mandangin langit dan danau aja... Abis itu buka blog, nulis deh... Isi blognya g penting gini bagi orang lain, hahahaha... Ya gpp ya, ini blog emang 11 12 sama buku diary kok... Ada yang ngeganjel aja klo apa yang aku rasain tuh aku g bs ungkapkan.... Biasanya aku suka heboh cerita ya tapi kan klo di perpus gini mau cerita sama siapa yah... Yaaa paling enak aku nulis di blog aja...
Ini dia langit cerahnya... Ssst, fotonya di ambil dari lantai 3 via jendela besar... :))
Catatan: Fotonya teruntuk yang lagi kangen sama UI (alibi padahal aku yg kangen, selalu begitu... Saat kuliah, ngeluh2 capek banyak tugas dll, pas di akhir masa studi alias tinggal ngerjain tugas akhir eh kangen ke kampus, kangen kuliah, maunya apa sih Addina?!!?!?)

Hari ini rencananya aku akan makan bareng temen lama di FIB... Nostalgialah kita, tenang temennya cewek kok ini.... (sejak kapan juga aku pernah makan berdua laki-laki, hahahhaa... ya kecuali terpaksa...)

Lagi nunggu detik-detik jam setengah 12... Mau siap-siap sholat dzuhur jam 11:40, sekarang dzuhurnya lagi cepet. Klo lagi jenuh emang paling ampuh ya mendekat kepada Sang Pencipta sich, Allah S.W.T., tau kok disaat hati gundah tuh sebenernya kala hati ini lg g deket sama Sang Pencipta... Kenapa? Lha iya lah, klo kita deket sama Allah, kita jadi g gundah, apa coba yg harus di gundahin? Semua yang terjadi kan sudah ketetapan Allah... Allah Mata Tahu Yang Terbaik kali... Kadang manusia emang suka sotoy (termasuk aku, :p), berasa paling sedih dan gundah krn kita pikir suatu hal yang terjadi itu buruk bgt padahal siapa tau di balik itu semua ada kebaikan... Ada banyak cara Allah menjaga hamba-Nya dari kemaskiatan... (tsaaah, tumben lagi bener, hiihihihi...).

Oke lanjut nanti yaaah... Aku mau menghadap Allah dulu alias siap-siap sholat... Jangan lupa sholat di mana pun kamu berada... Tetap semangat, tetap tersenyum secerah langit hari ini :)

No comments:

Post a Comment