Wednesday, October 12, 2016

Kota yang Dingin

Di kota yang dingin
Aku berdiri
Ramai orang tapi aku sepi
Mereka bicara apa yang tak ku mengerti

Aku masih berdiri
Di sini menatap langit
Menanti harapan yang tertunda
Menanti ramai di tengah sepi
Menanti bintang di tengah siang
Menanti fajar di tengah malam

Aku masih berdiri di sini
Mataku menjamah setiap sudut
Riuh yang hampa
Dekat yang terasa jauh
Pipiku mungkin basah
Segera kuseka hingga tak ada yang mampu melihatnya

Aku masih berdiri di sini
Diselimuti kabut impian
Ini tentang mimpi-mimpi
Cita-cita
Perjuangan yang tak henti

Aku masih berdiri di sini
Rinduku terukir jelas
Namun, tak tampak
Rinduku menetes bagai embun
Bening dan jernih
Pelan terjatuh
Kemudian tak kan nampak

Aku masih berdiri di sini
Berusaha melangkah
Menghela nafas
Melepas semua beban

No comments:

Post a Comment