Thursday, February 23, 2017

Today Happiness...

Assalamu'alaikum...
Horee udah download aplikasi di hp jadi bisa attached foto blog dr HP, hihihihi... Mari kita coba ngeblog dari HP... Kali ini aku akan bahas mengenai 'Kebahagiaan'...
Yup, bagi aku kebahagiaan itu datangnya dari Allah :)) Hari ini, alhamdulillaah aku diizinkan untuk beyond happy saat ketemu anak-anak...
Hari ini, ada jadwal pelatihan komputer bagi ibu-ibu kelas sosial, sembari menunggu sang Ibu, krucil2 bermain dulu deh... Aku dan beberapa temen ikutan main nemenin krucil, hihihi....

Cieee model hari ini nich, hihihihihi....
Awalnya, main di outdoor playground... Main apa hayo tebak? Main petak umpet... Sumpah seru abis... Aku lomba lari sama mereka supaya bisa tepok pohon dan bilang, "Hong!".
Untuk nyaingin kecepatan mereka, aku bener2 pake kekuatan penuh, wuzzz mereka larinya cepeet bener... Aku main 4 sesi, wuih sampe ngos-ngosan, hahahaha...

Saat aba-aba tangan angkat ke atas, eh mereka begini gayanya :))
Mereka kesenengan main petak umpet minta lagi dan lagi, hihihihi... Ibu gurunya udh encok, hahahhaa.... Selanjutnya, yang bikin happy adalah maiin permainan di bawah ini...

Main trampolin bikin hepiii... :))
Yup, main trampoliiin... Seruu banget lho... Aku loncat-loncat bareng mereka 😉😉😉 *muka aku sampe blur pas difoto karena loncat2an kesenengan, hihihihi... Pas main di indoor playground, aku ajak mereka foto bareng di perosotan, sambil berpelukan :))

Berpelukan ala Teletubbies :))
Seneng bisa main sama anak-anak :))
Sekian cerita keseruan hari ini... Alhamdulillaah semoga semua happy, semoga hidup berkah dengan berbagi kebahagiaan, aamiin... Terima kasih ya Allah..

*Aku edit karena ternyata ngepost blog pake aplikasi di hp itu bikin susunan foto dan tulisannya berantakan....

No comments:

Post a Comment