Sunday, February 5, 2017

Ultah Krucil

Assalamu'alaikum,

Kali ini aku mau cerita tentang hari Sabtu yang menyenangkan meski masih sendirian, hahahaa...
Yup, yg bikin aku happy adalah, aku akan ke ultah krucil di Lippo Mall Kemang...
Alhamdulillaah pas sampe pas denger adzan, menuju ke arah musholla mall lah aku... Terus pas jalan, lagi ada bazaar gitu... Eh tiba-tiba radar aku suka on gitu klo liat motor... Bukan aku sih yang suka... Tapi yaudah foto ajalah, aseli pengetahuan ttng motor hampir g ada... Klo ditanya ini motor jenis apa, pliss aku langsung kabur kali krn g tau hahahaa...
Well ini dia foto-fotonya...
Lha ini ada motor honda mini gini, kocak aja, ini motor mainan kan??? Apa gimana sih ini, ini untuk bocah ya? :S

Motor apa pula ini, kok ada sticker ayam jagonya? *ya terserah yg punya sih, Din...

G tau ini motor jenis apa???

Klo foto motor yang di atas, random aku masukin, bukan aku liat kemarin pas di mall... Tapi aku liat pas abis ikut kajian... Lagi lampu merah, eh ada begini di sebelah... Aku foto aja, aku cuma heran motornya belum pernah aku liat... Pas aku perhatiin lagi eh ada lambang BMW nya, g tau ini tipe apa, kata temen aku sih ini mirip R12000, aku pun g ngerti sama sekali mengenai motor.... Yaudah biasa aja... Apalagi abis dengerin ceramah sebelumnya... Katanya jangan terpedaya dunia, jangan kagum sama dunia krn sumber dosa itu pada kecintaan terhadap dunia *self reminder... Ya Allah, gimana ya bisa hidup seperti Rasulullaah, yang qona'ah, selalu merasa cukup... Bismillah semoga bisa... 

Udahan ah bahas motornya, g perlu diperpanjang... Hahaha... Lanjut cerita menyenangkan di ultah krucil aja ya... Jadi, ada acara pukul pinata terus anak kecil pada kumpul buat nadahin permen, cokelat, gantungan kunci, dan lain lain... Karena isi pinatanya banyak dan anak kecilnya g terlalu banyak, aku yang awalnya cuma ngeliatin aja, disuruh ambil juga... Hahaha yaudah aku ikutan ambil isi pinatanya... Hahahha beginilah penampakannya... :P, serasa jadi bocah kembali...



Aseli muka girang banyak dapet permen, ada-ada aja sih, Din... Ngerasa kembali jadi anak-anak... Alhamdulillaah selalu have fun ke ultah krucil, main bareng krucil, ikutan games... Hahahaha...
Berhubung aku masih sedikit trauma takut foto krucil disalahgunakan, aku g unggah fotonya di sini ya... Ngerii...

Ya alhamdulillaah sampe malem di mall, malem mingguan bersama krucil-krucil judulnya... Meski datang sendiri, alhamdulillaah bahagia... Kan harus bersabar klo emang belu, ditakdirkan ada yang nemenin... Hahahaha... 

No comments:

Post a Comment