Sunday, February 26, 2017

Musim Gugur Ala-ala...

Assalamu'alaikum...

Hari Jumat kemarin, aku dan temen-temen survey field trip krucil-krucil ke Taman Kerinci dan Menteng...
Yaudah sekalianlah bawa shawl dan payung, buat apa??? Mari kita lihat, buat apanya...

My Genk ;p

Pake dulu shawlnya, biar panas tapi tetep gaya, hihihihii....
Pake shawl dulu biar ala-ala musim gugur di belahan dunia lain... Hahahhaa... :)) *maafkan, saya memang aneh...
Jangan tanya kenapa kami pake baju gonjreng, ini seragam hari Jumat, hihihii... Awalnya g punya baju  jingga, sekarang jadi punya deh :))
Candid and I love it :))

Belum siap, malah difoto :s
Tadaaa saatnya menggunakan payung, it's a weird... But I knew that I'm weird and out of the box ;p Hahahha... Diliatin orang? Terserah... ;p Ini payung yang aku suka, mungkin belinya 5 tahun yang lalu, perkatnya udah copot sih, tapi masih bisa dipake... Payung ini baru ketemu lagi di koper tempat nyimpen barang-barang kosan yang baru aja aku bongkar akhir tahun lalu... (padahal udh balik dari kosan dari 2013, jadi 3 tahun kopernya hampir g pernah dibuka ;p). Aku suka payungnya, semi transparan dan jarang yang punya... :))
Betapa kepengennya ngerasain musim gugur beneran :")

Anggep aja ini lagi bermain peran... Berada di musim gugur, dengan daun berguguran dan angin yang semeriwing... :)) 



Gaya apaan nich !@#$%^&*()

Warna tabrakan antara jingga dan hijau, bikin mata lumayan sakit sih, hahahha...
Yah lumayan yah sesi foto ala-ala ini, untung ambil dari jauh semua, ini udah jam 4 sore... Abis ngajar, muka udah ku to the cel -> KUCEL, hahaha... :P

No comments:

Post a Comment