Wednesday, February 1, 2017

Terlalu Dingin Untukku...

Assalamu'alaikum

Adakalanya, aku merasa terlalu dingin... Ya aku kedinginan... Aku tidak kuat dingin, bibirku bisa biru di suhu yang rendah... Padahal aku pengagum salju, padahal aku pengen banget liat salju, padahal aku mau banget nari-nari di bawah hujan salju, padahal aku mau ngerasain dinginnya salju pake tangan aku, padahal aku udah siapin wajah aku yang akan mengadah ke langit saat hujan salju datang, tapi aku harus sadar... Gimana mau ketemu salju, udara bersuhu rendah aja aku g kuat, di suhu 7 derajat celcius aja bibir aku udh biru dan klo kelamaan di luar ruangan, aku bisa menggigil...

Ya, aku tau aku g kuat dingin... 
Terus liat pemandangan salju dr IG temen aku yang kuliah di Rusia, dia nanya kapan aku mau ke sana, terus aku tanya suhu di Rusia klo musim dingin gini berapa, katanya -30 derajat celcius... Hah, g kebayang, aku bersin bisa langsung jadi es kali ya, aku keluar rumah bisa langsung jadi patung es, hahahaha...

Asli mau banget liat salju sebenernya, tapi harus siapin fisik, stamina, dan mental yang oke dululah... Walau aku g kuat dingin, aku tetep mau coba ngerasain salju, yaa meski hanya sekali seumur hidup...

Jadi pilih liat salju di negara mana ya???
Hahahaha, nabung dulu Din, nabung... Tabungan akan menentukan arah tujuan :p

No comments:

Post a Comment