Monday, February 20, 2017

Mungkin Aku Terlalu Kecewa

Mungkin aku terlalu kecewa pada keadaan
Mungkin aku terlalu kecewa pada lelah yang tak berujung
Mungkin aku terlalu kecewa pada air mata yang tak mampu kubendung
Mungkin aku terlalu kecewa pada maksud yang tak tersampaikan
Mungkin aku terlalu kecewa pada impian indah yang tak sempat jadi nyata
Mungkin aku terlalu kecewa pada mimpi yang terlalu indah untuk direalisasikan
Mungkin aku terlalu kecewa pada waktu yang tak berpihak
Mungkin aku terlalu kecewa pada waktu yang tak panjang
Mungkin aku terlalu kecewa pada jarak yang tak mampu kulampaui
Mungkin aku terlalu kecewa pada rasa getir yang menghantui
Mungkin aku terlalu kecewa pada bahagia yang tiba-tiba hancur
Mungkin aku terlalu kecewa pada diriku sendiri
Mungkin aku terlalu kecewa pada usaha yang tak berhasil
Mungkin aku terlalu kecewa pada jawaban yang tak sesuai
Mungkin aku terlalu kecewa pada anganku

*Maafkan, hanya menuangkan apa yang aku rasakan... Aku tau hari esok tak perlu ada rasa kecewa lagi, tak perlu ada kesedihan berlebihan, karena aku tau Allah selalu ada untuk hambaNya... Jika memang bukan yang terbaik, buat apa dipaksakan :")

No comments:

Post a Comment