Sunday, February 26, 2017

Luncheon by Hijabers Community

Assalamu'alaikum...

Maaf, postingan yang terlambat... Hehehe... Alhamdulillah hari Minggu ini di rumah aja, g kemana-mana... Kemarin, udah pengajian dan nonton Surga yang Tak Dirindukan 2... Seru juga di rumah, bahagia... Bisa nulis blog, nyicil assessment krucil, dan ngetik tesis...

Oh iya, tanggal 19 Februari kemarin, alhamdulillah, Hijabers Community ngadain makan siang bareng khusus untuk member (yg punya kartu member, kartunya dijual cuma 10.000 aja lho). Jadi, acara ini tuh kyanya disubsidi, member cuma perlu bayar yang tertera di poster aja... :)
Kami pengen lebih deket dan ngobrol bareng member, sekaligus presentasi Hijabers Community secara keseluruhan gimana, untuk gambaran yang minat kirim CV buat jadi komite selanjutnya (sedih euy mau lengser, udah kya keluarga sama temen2 komite).
Poster dari Ka Pinky dan Chika (tim design HC)
Suka banget sama design poster dari Ka Pinkan dan Chika yang emang pas banget sama HC... Mereka berdua adalah tim design dan IT nya HC :))

Melow krn terlalu posesif sama HC
Berhubung tahun ini in syaa Allah regenerasi jadilah aku melow setiap ada acara HC, jadi mau lebih banyak foto, buat kenang-kenangan saat udah g jadi komite lagi...:")
Oh iya abaikan warna lipstick yang terlalu tua dan sebenernya bukan aku banget warnanya, ini pake Stila warna Patina, tapi lisptick ini untuk ukuran matte enak g terlalu kering di bibir dan tahan seharian, mau makan mau minum... (Hehehe, semoga yang baca khusus cewe aja, review lisptick sedikit).

Acara dibuka dengan sambutan dari wakil ketua HC, Ka Sarah Sofyan. Kemudian, dilanjutkan presentasi mengenai HC oleh Ka Dinda, dan setiap komite sharing suka duka selama jadi komite, biar member punya gambaran mengenai komunitas ini :))
Terus, makan-makan deh, komite makanannya sebelum acara deng, aku pesen nasi cumi telur asin, masya Allah enaaaak banget... Hahahhaa... Maaf g ada fotonya, keburu dilahap krn laper...
Foto keseruan silaturrahim dengan para muslimah member HC :))
Seneng rasanya bisa kumpul dengan 30 orang muslimah dan ngobrol bareng, aku juga suka sekali sama dekorasinya... Warna pastel dan ada balon-balonannya, sukaaa :).

Ah, rasanya aku bakalan kangen banget sama kalian semua, rekan sesama komite, akan kangen juga sama rutinitas kegiatan-kegiatan seru yang diadain HC untuk para muslimah... Namun, aku rasa, 5 tahun aku bergabung, sudah cukup bagi aku mendapatkan pengalaman luar biasa dan kini saatnya memberikan kesempatan kepada muslimah lain untuk menjadi bagian dari komite HC :)).
Aku dan Chica :)
 Aku dan Chica ini, temen sekampus, sefakultas, sejurusan, dan seagkatan pula... Di HC, kita sama-sama jadi komite meski beda divisi, dan di tempat kerja juga barengan jadi guru, hahahaha... Ketemu terus kita :))
Kami para komite yang hadir :))
Ketika si Fina tiba-tiba muncul dengan balon segambreng, hahahhaa... Akan kangen sama kerandoman dan keunikan temen-temen komite :")

Candid and I like it

Bisa ketawa lepas sama mereka :")


Terima kasih ya Allah, aku sempet jadi bagian dari Hijabers Community

No comments:

Post a Comment