Saturday, April 1, 2017

Wisata Kuliner: Ojju Korean Restaurant

Assalamu'alaikum,

Aku mau membuat ulasan wisata kuliner aku dan teman-teman nich, ada aku, Oline, Dennies, Dida, dan Tante Rizka istrinya Om Dida...
Ya ulasan wisata kuliner tapi kebanyakan ceritanya, hahhaa...

Baiklah, dimulai dari dresscode... DC kemarin adalah PASTEL yang berujung ternyata kembaran warna baby blue semua, hahaha... :)

Aku dan temen-temen kemarin makan di Ojju, Korea Restoran yang ada di Gandaria City (Upper Ground).
Sebelum makan di Ojju, aku udah ngubek-ngubek internet, Katanya antriannya bisa sampe puluhan dan bisa nunnggu berjam-jam (yg di Kokas)...
Alhamdulillah pas aku ke sini (sekitar jam setengah 5), dapet antrian nomer 1, ya tetep nunggu sih sekitar 15 menitan...
Happynya lagi adalah, kami dapet spot di pojok, hore... Jadi klo ngobrol heboh setidaknya g terlalu mencoloklah...

Genkz bekerja menyenangkan :))
Saat masuk, langsung pesen makanan dan minuman karena udah ada inceran sebelumnya...
Makanan belum dateng juga ya kita foto dululah buat kenang-kenangan....

Makanan pertama datang, Chicken Wings Rolling Cheese (99k)
Chicken Wings Rolling Cheese 
Duh masih kebayang enaknya chicken wings ini, aku suka ayamnya crunchy... Potatoes wedgesnya enak banget gurih tapi karena ini buat ber 5 jadi potatoes wedgesnya cuma makan satu potong deh, hehehe... Terus ya, yang kuning-kuning itu kejunyaaaa... Beberapa menit kemudian, kejuanya meleleh dong... Huaa yummy banget liatnya.... Itu juga ada Jappalenosnya...

Nah  4 wings ini dipotong jadi 8 deh, aku dapet 2 potong... Ini kaya cuma selewat aja deh, bagi aku, 4 potong kali ya baru aku pas, hehehhee... Oh iya karena ini pesennya original (temen aku ada yang g suka pedes), jadi bumbu pedesnya dipisah... Aku suka banget bumbu pedesnya, asem2 g terlalu pedes, hehehe...

Lanjut makanan kedua, BUDAE JJIGAE (asli ini aku g tau artinya apa???)
Besar bangeet iniii... Bisa buat ber 5... (Masih sisa juga kuahnya)
Aku pesen Budae Jjigae yang vegetables (119k) plus korean ramen (+22k).. Isinya banyak banget, ada jamur, tobboki, sayur-mayur, dll..
Rasa kuahnya asem-asem pedes gitu deh, seger banget...
Mantaaap, hihihihi...
Aku yang bagi-bagiin buat 5 orang, seruuu kya main masak-masakkan :)). Ini kita g masak sendiri, dari awal ada pegawainya yang masakin, pas udah mau jadi baru deh boleh kita sendiri yang aduk-aduk :)
Candid... :))
Makanan ketiga yang dimasak adalah Nasi Goreng (29k).
Nasi Goreng
Ini nasi gorengnya ada potongan nori (rumpu laut). Nasi gorengnya dimasak barengan sama sisa lelehan keju di chicken wingsnya... Yummy, gurih2... 1 Nasi goreng buat ber 5, sangat kurang, hahahhaa.... Mungkin harusnya buat ber 2 atau 3 kali ya (yaiyalah, hehehe).

Untuk minumnya, aku pilih lemonade pops (89k isi 4), rasanya asem-asem.. Aku sih so so ngerasanya buat minumannya... 

Happily ever after, semoga ya...

Gokil bersama...

Candid and I like it....


Overall paling suka sama chicken wings rolling cheesenya dan nasi gorengnya :))

Alhamdulillaah, alhamdulillah, alhamdulillaah, Jumat berkah in syaa Allah :))

No comments:

Post a Comment