Thursday, April 20, 2017

Ambil Dokumen ke Kemenlu

Assalamu'alaikum,

Hari ini bertualang lagi... Kejar-kejaran waktu... Aku ngajar sampe jam 12 siang, abis itu sholat abis itu buat report harian yang akan dikirim ke email ortu... Luar biasa, jam 2 siang cari ojek g dapet-dapet (huhuhuhu sinyal hp aku error). Eh ojek baru dateng jam setengah 3... Yuk mari ke Kemenlu.. 19 km aja jaraknya dari tempat kerja... Di perjalanan menuju lokasi harus banyak sabar, maklum macetos dimana-mana, pas udah mau sampe pas juga udh mau jam setengah 4 alias waktuya tutup. Udah pasrah aja deh aku, yang penting usaha dulu sampe titik darah penghabisan ya... Pas masuk udah jam 15.34 tuh... Alhamdulillah masih dikasih nomer antrian, baru ambil dan langsung duduk sedetik kemudian Mba loketnya kasih kode ke Ibu satpam penjaga "Udah tutup ya", Ibu satpamnya belain aku sepertinya "Cuma mau ambil dokumen kok". Alhamdulillah ya Allah Maha Baik...

Nomor Antrian Terakhir
Penampakan hasil legalisir di Kemenkumham dan Kemlu
Alhamdulillah 2 dokumen ini sudah dilegalisir kemenkumham dan kemenlu, langkah selanjutnya adalah... Eng ing eng... Dokumennya diterjemahin oleh penerjemah tersumpah...
Istirahat dulu kali ya, lelah saya bolak-balik kya gangsing di tengah jadwal kerja dan pikiran yang kusut ngerjain tugas akhir... 
Minggu depan tes bahasa Jerman... Asli kya de javu... Dulu kan waktu skripsi lagi kusut juga abis itu ada Test DaF... 
Bahasa Jerman aku udah kaputt ini... Yaudah gpp, belajar aja yang giat deh... Bismillaah...
Hari Jumat, jangan lupa baca Al-Kahf dan banyakin doa ya :))

No comments:

Post a Comment