Thursday, March 30, 2017

Some Surprises...

Assalamu'alaikum,
Ya, aku masih belajar untuk tidak terlalu membesar-besarkan hari ulang tahun...
Hari ini ada beberapa kejutan...
Partners in Good di Sekolah ngasih tas yang katanya supaya aku lebih dewasa lagi (tas lama aku warna-warni gambar bunga ceria soalnya).
Alhamdulillaah, makasi Genkz... DODD --> Dida, Oline, Dennies
Tahun ini, lebih nyaman karena g perlu adain pesta atau g perlu ada kue tart lagi untuk menyambut ulang tahun (ya memang g boleh dibiasakan ya ada kue dan tiup lilin).
Kejutan hari ini...
Pas aku pulang, mama pun baru sampe rumah dari Yogya... Aku dikasih 3 kado... Alhamdulillaah...
Aku dikasih sweater, emang lagi pengen punya sih, in syaa Allah bisa dipake seandainya aku melewati musim dingin di negeri orang... Ada hand cream juga, kulit aku yang lumayan kering juga butuh ini kan di cuaca bersuhu rendah, ya semoga bisa merasakan musim dingin beneran ya, aamiin...
Yang terakhir, jam tangan, kado terepic sih, ceritanya panjang, hehehe... :")
Kejutan yang paling bikin terkejut...
Alhamdulillaah hari ini, lagi ada makanan enak banget di rumah, ada oseng oncom, tempe, dan ikan gabus dicabein...
Nah, aku makan dengan lahap banget kan ya... Terus abis selesai makan, tiba-tiba ada g*food di depan rumah... Ternyata oh ternyata, adek aku si Echo kirimin sushi dong yang isinya salmon semua, kesukaan aku... :)) Terharu karena dia kan lagi kuliah di Yogya eh sempet-sempetnya ngirimin sushi gini...
Well, maaci ya Echooo :*
Alhamdulillaah Allah Maha Baik dengan segala KemahabaikanNya....

Yang terakhir, adalah... Dikirimin foto ini sama sahabat aku... Makasi ya Nisaa :*
Aamiin ya Allah :))

No comments:

Post a Comment