Wednesday, March 29, 2017

Bridal Shower: Dennies

Assalamu'alaikum,

Kemarin, aku dan temen-temen nyiapin Bridal Shower buat Dennies, partner in Good di Sekolah, hahaha...
Tempat: Djempolan, Cipete Raya
Dresscode: Edgy Jeans

Beginilah keseruan kita..
Dekorasi by Olincee...

Table's name card by Me :)

Tatakan meja made by Me

Outfit look: Edgy Jeans
Ini ya buat mempersiapkan tema kostum "Edgy Look" yang bukan aku banget, lumayan mikir...
Jadilah aku pinjem jaket adek aku yang ada duri-durinya itu, pinjem sarung tangan classic mama yang umurnya udah 17 tahun, dan pinjam boots mama :"). Voila...
Ngeriii... :")

Pengertian "Edgy" sendiri intinya adalah berkarakter (kata artikel di internet sih gitu). Aku memilih tampilan gothic yang sebenernya bukan aku banget kan ya dan Olince memilih tampilan sweetie...
Style Olince... :)

Barakallaah pernikahannya dan lancar sampai hari-H ya Denz.. :*

Girls Squad... BBAA tim dan support team, istrinya Om Dida...

Alhamdulillaah happy...


DODD team (Dida, Oline, Dennies, Dina), hahahha... Tau tuh siapa yang bikin namanya :")

Happily ever after ya Genkz...

No comments:

Post a Comment