Sunday, March 12, 2017

Hijabers Community: Interview Day

Assalamu'alaikum,
Hari ini, komite Hijabers Community meng-interview sekitar 60an orang kandidat komite... Alhamdulillah seru... Dimulai dari jam 9. Aku emang bukan tim recruitment tapi bantu-bantuin aja... Aku dateng jam 11:55. Aku dan Ka Dafi (1 orang, interviewersnya ada 2-3 orang), sempet mewawancarai 3 orang...
Hari ini, seru karena bisa ngobrol sama kandidat komite, denger jawaban mereka yang unik-unik, dan kita menentukan siapa yang lolos ke tahap selanjutnya. Eh terus ya, ada yang bilang suka pantengin IG nya @hijaberscommunityofficial dan bukain IG komite satu-satu, kata salah satu kandidat "Klo kakak IG nya digembok kan? Hahaha aku tau". Hahahaha ketauan deh IG aku digembok, jadi awalnya itu IG aku g digembok tapi banyak orang "rada2" di luar sana yang mengerikan, yg IG nya mempertontonkan aurat, klo g digembok orang2 bisa langsung jadi temen kita dan bisa liat apa yang kita posting. Lagipula kadang IG aku itu ada beberapa foto close up, aku risih aja klo mata-mata lawan jenis banyak yg melihat. Jadi aku pun berharap IG aku yg follow hanya akhwat aja sih... Yah begitulah cerita kenapa IG aku digembok 😉😉😉
Suasana interview
Berdiskusi menentukan mana yang lolos
Diskusi serius tapi santai pada hari menjelang sore... Bagi yang lolos ke tahap selanjutnya, selamat ya... Kalian akan mengikuti masa percobaan yang seru banget, yaitu ikut serta menjadi panitia Hijabers Community Day...
Bagi yang belum lolos, jangan kecewa, in syaa Allah akan ada ganti yang lebih baik, aamiin...

No comments:

Post a Comment