Saturday, March 4, 2017

Main ke FIB

Assalamu'alaikum,

Sabtu "indah" banget ya namanya... Hari Sabtu berkunjung ke kampus buat fotocopy dan balikin buku perpus... :))
Mampir ke FIB dulu deh buat fotocopy, alhamdulilaah buka...
Selalu terenyuh setiap lewat fakultas ini, kya ada rindu yang tertinggal gitu (hahhahaa, apaan sih, Din -lebay.com).
Sedih juga ya, udah g kenal siapa-siapa...
Keliling FIB udah g ada yang bisa disapa, dulu klo jalan pasti ada yang bisa disapa, klo deket mushola, pasti udah ada yang ngucapin salam terus cipika-cipiki...
Sekarang serasa g kenal siapa-siapa, huhuhuhuhu... 
Sejujurnya aku kangen sih kuliah di sini... Dulu aku suka banget abis kuliah cari hiburan ke gedung IX, kadang ada musikalisasi puisi, kadang ada pertunjukan tari, drama, ada rumah hantu, atau baca-baca buku di ruang BEM...
Di depan gedung 4 ya klo g salah (hahaha kok lupa begini akunya)
Berhubung lagi nungguin 3 buku yang difotocopy (nunggu 3 jam), aku nunggu di sini aja deh, aku baca buku, aku ketak-ketik... Di sini enak, rindang, ada kicauan burung, sepi jadi bisa mikir hahahaha... 

Di depan gedung 6
Nah, ini adalah pemandangan di depan gedung 6. Tempat kenangan... Tempat duduk-duduk setelah bimbingan, kadang di sini nangis dulu sebentar... Terus biasanya ujan... Hujan sedikit menghibur hati yang kalut gegara waktu dulu skripchen g beres2... Abis itu, ujan2an deh ke kosan... Sengaja, hujan itu teman aku, kalau nangis pas hujan deres g ada yang tau, g ada yg ngeliatin (ya orang-orang pada neduh, aku doang yang ujan-ujanan).

FIB penuh kenangan...
Ya ampun dulu kuliah 5 tahun di sini, ngabisin waktu untuk nimba ilmu di sini, ketemu temen-temen di sini, ikutan berbagai kegiatan di sini...
Sangat-sangat kangen... Meski sekarang masih kuliah di fakultas tetangga, tetep aja setiap ngelewatin FIB aku kangen... :")

No comments:

Post a Comment