Saturday, October 28, 2017

Ketika Ada yang Menjauh???

Assalamu'alaikum,
Sebenernya lagi bingung kenapa ada orang yang tiba-tiba menjauh. Apa ini cuma perasaan aku aja ataukah emang ada sesuatu... Aku coba introspeksi diri, apakah aku ada salah atau pernah menyakiti orang tersebut...
Ya, sebenernya sedih banget sih karena aku tau sebenernya dia temen yang baik dan asik bangeeet... Masa setiap dia sadar aku ada di sebelahnya dia langsung pergi, setiap aku sapa dia nunduk dan suaranya jadi pelan... Aku komentar tapi g dibales juga :"( Terus g pernah sapa aku duluan lagi... Yasudah kita lihat progressnya saja ya mungkin hanya karena kesibukan dan mungkin ada hal yang lagi dia pikirkan...
Ya klo memang bermaksud menjauh karena g nyaman temenan sama aku, aku hargai keputusan itu...
 *wahai teman yang masih dan tetap aku anggap baik :")

No comments:

Post a Comment