Thursday, October 5, 2017

Datang dan Pergi

Assalamu'alaikum,
Maafkan ya ini lagi pms makanya random..
Malam ini tiba-tiba aja kepikiran tentang orang-orang yang pernah datang dan pergi dalam kehidupan aku...
Ya tapi bagi aku klo orang yang pernah aku kagumi itu udah nikah ya orangnya jadi gelap aja gitu bagi aku...
Aku beneran g akan kagum lagi, g akan ganggu kehidupan orang itu sama sekali...
Ya begitulah ya klo bukan jodoh mah diusahakan seperti apa juga ya g akan ketemu...
Udah sampe ada nama yang aku bawa saat berdoa di multazam, akhirnya menikah sama orang lain, ada yang sampe aku minta doa mama papa dan orang-orang terdekat, orangnya nikah juga sama orang lain...
Pokoknya dalam 3 tahun terakhir setiap kagum sama orang g lama kemudian orangnya nikah sama orang lain...
Fiuuuh so painful... Sampe akhirnya aku introspeksi diri, sadar bahwa Allah Maha Pencemburu, mungkin emang aku g boleh kagum sama orang yg belum jadi mahram aku... Beneran cuma jeda hitungan bulan saat kagum sama orang, orangnya bisa tiba-tiba menikah dengan orang lain...
Yaudah sekarang jadi lebih tahan untuk g kagum sama orang, jadi g kecewa klo emang orangnya itu bukan jodoh kita...
Lagi banyakin kegiatan positif aja sama komunitas, sahabat, dan keluarga... Asli g sempet untuk menaruh hati ke orang barang secuil... Alhamdulillaah efektif...
Mama sampe terus-terusan ngingetin bahwa doa mama itu aku menikah tahun ini, aamiin ma aamiin..
Sesungguhnya aku sudah sampai pada tahap sangat yakin urusan jodoh adalah urusan Allah...
Jika belum waktunya mau diusahakan sekeras dan seniat apapun tetep g akan bersatu...
-sekian-

No comments:

Post a Comment