Wednesday, October 11, 2017

Atau Aku yang Kurang Peka?

Assalamu'alaikum,
Ini hanya pikiran acak aku aja yang tiba-tiba muncul di dini hari begini. Tetiba aja kepikiran, jangan-jangan bukannya g ada seseorang yang care di sekitar tapi akunya aja yang kurang peka. Ya bisa jadi sih, akhir-akhir ini emang udah g aktif di FB dan Twitter, aku g unduh aplikasinya di hp aku... Baru ngecek FB lagi setelah ada kompetisi gitu deh berkaitan dengan Jerman...
Ternyata banyak friend request juga... Ya sebenernya emang udah males klo di add sama lawan jenis yang aku g kenal, biasanya langsung aku "x".
Memencet tombol "x" juga ternyata g semudah itu alias ini jari suka salah tekan jadilah malah confirm atau sebenernya mau liat dulu profilenya siapa tau kenal eh malah "konfirmasi" dan jadi friend. Asli deh sekarang lagi belajar untuk g temenan sama lawan jenis di media sosial buat bentengin diri aja. So maaf ya emang sengaja g aku accept klo yg g kenal.
Ya mungkin benteng yang aku buat sendiri di sekeliling aku terlalu tebel dan kuat kali ya. Jangan coba-coba mendekat, aku butuh yang bisa dobrak.
Aku tuh bukan orang yang nyaman kenalan di sosial media, di dunia nyata juga ngga sih... Aku bukan tipe yang bisa dikenal-kenalin gitu... Klo ada yang g jelas deketin, aku bisa kabur...
Aku cuma bisa ngobrol banyak sama lawan jenis kalau memang ada urusan yang perlu dibahas, selebihnya kya udah males aja gitu ngobrol g jelas...
Aku ngga menyesal sih membuat benteng di sekitar aku, aku orangnya baperan karena emang g biasa deket sama lawan jenis, daripada baper mending g usah deket sama sekali..
Menjaga hati tentu lebih baik.
*Klo mau serius langsung dateng ajalah ke rumah temuin mama papa, sekian.

No comments:

Post a Comment