Friday, October 13, 2017

Catatan Dini Hari

Assalamu'alaikum,
Hmmm, sepertinya ini blog udah mulai beralih fungsi jadi diary, hahahaha...
Alarm bunyi jam 3 terus sampe sekarang jam 4 belum bisa tidur lagi...
Kadang merenung sih, mikir tentang masa depan, mikir setelah selesai kuliah mau ngapain, sejujurnya mau liburan sih tapi ya masa liburan doang, abis itu mau ngapain coba? Pengennya bisa kerja sosial di Jerman sebenernya cuma ya belum ada respons positif dari Träger di Jerman, lagi pula mama maunya aku segera menikah, ya aku juga mau kali tapi klo belum ada calonnya ya masa mau dipaksain, ke Jerman dulu gpp kali mah....
Pengen gitu me time, jalan-jalan santai aja sambil bawa slr, jeprat-jepret, pengen juga ngerasain bisa paralayang di pegunungan, ya meskipun klo ada teman hidup mungkin akan lebih menyenangkan sih...
Hmmm lagi pula, aku tau sih dalam islam wanita itu sebaiknya ditemani mahram saat berpergian, menjaga dari fitnah juga...
Well, rencana sudah disusun, persiapan sudah dijalankan sebenarnya... Di atas semua usaha dan doaku selama ini, ada Allah Yang Maha Berkuasa atas segala sesuatu... Aku akan kembalikan semuanya kepada Allah, semuanya...
Izinkan aku ke Jerman ya Allah, tanpa atau dengan mahram terserah Allah aja...
Karena sesungguhnya ke suatu negara itu bukan hanya masalah finansial dan waktu tapi ada takdir Allah yang memegang peranan penting:).

No comments:

Post a Comment