Tuesday, October 3, 2017

Tentang Siapa Kamu

Aku tak mau menghabiskan waktuku hanya untuk memikirkan tentang siapa kamu
Dari mana asalmu, berapa cm tinggimu, usia berapakah kamu, dan beribu pertanyaan lainnya
Aku sudah mulai merasa tak mau peduli tentang siapa kamu karena aku rasa sudah ada yang telah mengaturnya
Aku tak ingin membahas tentang siapa kamu dalam percakapan dengan teman-temanku
Aku benar- benar ingin menutup mata tentang siapa kamu
Bukan karena aku menolak tahu
Ketidaktahuanku yang berpura-pura tau dapat melemahkanku
Aku tak ingin tentang siapa kamu memecah konsentrasiku
Cukup menjadi rahasia langit yang tak perlu kucari tahu
Jika memang bukan waktuku aku tak kan pernah tahu tentang siapa kamu
Oleh karena itu aku tak ingin mengungkapnya sebelum takdir
Mengertilah keadaan ini

No comments:

Post a Comment