Thursday, November 16, 2017

Saat Hujan Menemani

Hari ini cerah
Ya, awalnya
Kemudian
Mendung
Hujan
Hari ini aku menulis
Jari-jemariku menari di atas keyboard laptop
Aku berada di  depan jendela kaca besar
Hujan tidak pernah gagal
Tidak pernah gagal membuatku tersenyum
Aku suka sekali
Kali ini meski mungkin hatiku berair
Di depan mataku
Ada pemandangan danau yang menghampar
Airnya beriak terkena tetesan air hujan
Jendela kaca dipenuhi titik-titik air
Aku suka
Suka sekali
Kalau saja aku punya kesempatan bermain di bawah hujan
Ah aku mau sekali
Bukan hanya kali ini
Hujan menemani
Bukan hanya di waktu kini
Hujan menemani
Bukan karena aku senang
Hujan menemani
Bukan
Justru hujan datang di waktu yang tepat
Saat hatiku mungkin butuh teman
Saat semua terasa begitu sepi
Terima kasih telah menemaniku
Hujan


No comments:

Post a Comment