Sunday, September 22, 2013

My Mom's Idea :)

Jeng jeng jeng jeng, sebenernya agak sedikit basi sih ceritanya, cerita 17-an gitu deh (17 Agustusan). Tapi karena menurut aku ini cerita yang unik alias random abiiiis, jadi harus diceritain....

Berawal dari mama yang sangat suka anak kecil, menjelmalah mama jadi sinterklas hahahhaa....
Yup hari itu tanggal 17 Agustus 2013, tepat dengan hari kemerdekaan  RI... Sepii gitu deh, lomba-lomba sudah tergerus zaman jadi ditiadakan... Pagi itu, aku yang masih leyeh2 di tempat tidur, tiba-tiba dikasitau bahwa jam 10 pagi akan ada lomba dadakan di komplek idenya mama... Aku, sepupu, dan adekku suruh jadi panitianya... Whaaaat???? Sumpah ini adalah acara ter RANDOM dan tersingkat persiapannya (2 jam saja). Kebayang g hecticnya seapa, dari mikir lombanya apa aja, nyiapain peralatan lomba,  hadiahnya apa, dan beli hadianya.... Tadaaa kerja rodiiii.... Ada 3 lomba (lomba bawa kelereng, masukin paku ke dalem botol, dan lomba makan kerupuk).

2 Jam kemudian (ceritanya)
Yup kita percepat saja ceritanya, karena detailnya sudah mulai lupa (hihihihihi, kaboor *takut ditimpukin).

Anak-anak berkumpul, huaaa.... :)
 Seruuu kan banyak anak kecil, sambil nunggu kakak sepupu aku dan yang lainnya nyiapain lomba. Aku ambil alih jadi mc, serasa jadi mc ulang tahun... Biasalah ya, aku tabak-tebakan aja sama mereka dan ada yang aku suruh nyanyi ke depan, hhihihihihi.... Ini anugrah yang dikasih Allah, bahagia banget ngeliat anak kecil... :) Apalagi klo berhasil buat mereka senyum atau ketawa, bs lebih seneng drpd disenyumin orang yg aku suka, hihihihihi.... :)
Lomba Kelereng dimulai... Ayo konsentrasi jangan sampe kelerengnya jatuh :)

Lomba Kelereng Part 2 :)

Lomba kelereng khusus anak-anak balita, hihihihihi... Masih kecil-kecil bangeeet.... *gemeeeees

Lomba masukin pake ke dalam botol. Yeay pakunya masuk :D

Ayooo dimakan kerupuknya sampe abis yaaa... hihihihi...

Adek kenapa ngeliatinnya sampe gitu, mau makan kerupuk juga yah?

Yah bolehlah ya teknik ngambil fotonya (tumben mainan manual).

Semuanya dapet susu kotak... Semua happy... Yeay *ikutan happy lebay. hihihihihi...
Pembagian hadiah sudah, yang g menang juga dapet bingkisan, jadi semuanya senang, hiiihihi....
Kan seru kaaaan, ide oke mamaku :) Lalalalala... Pantesan anaknya begini kan :P *Random
 

No comments:

Post a Comment