Sunday, September 1, 2013

Lawas

Apakah aku terlalu berselera lawas? Hahahaha... Ketawa sendiri sih, klo emang kenyataannya begitu gimana... Aku suka banget masa sama lagu2nya Payung Teduh, klo kata mama setiap aku nyetel lagu2 mereka "Na, klo kamu nyetel lagu ini, nanti eyang bangkit dari kubur lho, ini mah lagu eyang kakung sama eyang uti masa-masa lagi pacaran" wkwkwkwkwk.... Emang selawas itu ya? hihihihi... Abis gimana, lagu pengantar tidur yang asik banget didengerin, sukaa :)
Papa juga komentar "Na, kamu suka lagu begini?" Aku: "Iya" Kenapa pada g sepemikiran sama aku sih, lagunya enak kok didengerin, liriknya juga aku suka... Hahahaha... Salah satu lagu Payung Teduh yang aku suka selain  "Resah", "Kucari kamu". Nih ya, aku kasih deh lirik dan link youtubenya, oke2... "p

Kucari Kamu by Payung Teduh

Kucari kamu dalam setiap malam
Dalam bayang masa suram
Kucari kamu dalam setiap langkah
Dalam ragu yang membisu
Kucari kamu dalam setiap ruang
Seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam

Aku cari kamu
Di setiap malam yang panjang
Aku cari kamu
Kutemui kau tiada
Aku cari kamu
Di setiap bayang kau tersenyum
Aku cari kamu
Kutemui kau berubah
Kucari kamu dalam setiap jejak
Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari


http://www.youtube.com/watch?v=WiHVkvBvOAU

Bener kan liriknya oke :p Hahahaha terserah deh klo aku dibilang lawas sama orang-orang, klo suka sih suka aja... :)

5 comments:

  1. din, bestari suka banget lho sama payung teduh. kamu kalo ajakin dia buat nonton pertunjukan mereka, atau sekadar diskusi lagu, dia oke :D

    btw, itu header foto kegedean din, berat dibukanya blog kamu. coba deh buka pake microsoft office picture manager dan diresize dulu. itu fotonya ukurannya besar karena kamera kamu oke banget bisa tajem ngambil gambarnya. tapi nggak internet-friendly. saran aja sih, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bestari suka Payung Teduh juga? Kirain aku dia sukanya cuma SORE, hehehe... Iya ah kapan-kapan ajak Bestari nonton Payung Teduh... :)

      Iya Al, aku ribet gitu nge resizenya, soalnya setau aku ada 2 versi gitu Al, klo buka pake hp, nanti keluar versi yang pake hp, jadi g ada header fotonya. Huaaa maaf ya Al.. Nanti post selanjutnya juga kyanya lebih baik buka pake pc soalnya aku mau masukin puluhan foto dgn size gede... Eh iya lagi sibuk apa Al.. Ayo kapan aku ketemu kamu lagiii?

      Delete
  2. iya kalo aku buka blog aku juga keluarnya ga ada headernya hehe. eh tapi yang postingan selanjutnya udah oke kok din. makasi ya udah mau ngeresize. emang kadang dilema sih rasanya pengen masukin semua foto karena semuanya merupakan kenangan berharga ya. takut kalo nggak diposting tar lupa cerita dari fotonya apa :))

    sibuk membantu ibu di rumah dan ngajar bta din. kamu sibuk apa ? ayuk ketemuuu. itu yang acara mahawaditra mau ikutan ga ? respon dong dong dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu ibu kamu masak kah? Mau dong main2, belajar masak dr Ibumu... Mauu ikut, udh baca posternya, tapi lupa hari dan tgl berapa... Udh aku tulis Al d comment fb. Eh iya mau beli tiketnya kapan? Klo ada teater bagus di TIM kabarin juga ya Al, butuh hiburaaan, hehehe... :)

      Delete
  3. eh ralat, maksudnya buka blog via hp yang ga keluar headernya *ketinggalan hehe

    ReplyDelete