Friday, September 13, 2013

Krucil-krucil :)

Tema tulisan kali ini adalah tentang krucil-krucil, hihihihihi... Jatuh cinta gituuu, gimana dong :*
Alhamdulillah sebelum dapetin job jadi asisten guru, aku udah ditempa have fun sama krucil-krucil... Sepupu dan keponakan krucil aku itu ada 9 orang... Hahahaha... Seneng aja bisa main-main sama mereka, ketawa bareng mereka, serasa lepas deh semua pikiran2 g jelas... Bahagia aja, ikutan kya mereka gitu, yg belum banyak pikiran (wkwkwkwk, sok tua amat aku ya :P)

Klo kumpul rameeee bangeeeet :)
Aku baru ngitung 1 (saaa....), eh udh difoto -__-. Mereka aku suruh foto sambil teriak aaaaa..... :P
Kebayang kan aku sendirian dan main bareng mereka, adaaa ajaaa kejutannya... Dari rebutan mainan sampe rebutan posisi duduk, hahahha... Tapi asli deh, overall menyenangkan...
Apa yang keluar dari hati itu akan ketangkep hati, senyuman mereka itu tulus banget... Bahagialah yang ngeliat.... :") Makanya aku mau lho belajar cara senyum yang tulus dari mereka...

Sekarang lagi enjoy-enjoynya dari Senin-Jumat main-main sama krucil terus kan ya, semoga tetap sabar dan g bosen yaaa.... hihihihihihi.... Love you kids... *peluuuuk.....

No comments:

Post a Comment