Monday, March 11, 2013

Selamat Pagii.... :)

Hanya ingin mengingatkan untuk selalu tersenyum disetiap pagi....

Selamat Pagiii....

Harus Semangat (walau sebenernya kadang ngerasa udah g ada nyawa)

Stres g stres sih ini...

Kadang ngerasa otaknya udah overload

Kadang jd meragukan kemampuan diri sendiri, aaarrrghhh payah, masa krisis kepercayaan dirii, hello mana Addina yang selalu ceria dan PD abis... Mana aku yg g grogi di setiap interview, mana aku yang selalu PD tampil di depan umum.... Mungkin ada titik dimana aku down... Kadang inget2 lagi apa yang udah aku raih selama ini... Perjalanan hidup yang selama ini aku lalui, hey dunia juga blm runtuh kok, blm kiamat jugaaa....

Semangatnya udh diambil angin yang bertiup terlalu kencang kali... Sebenernya g boleh patah semangat sih ini, 22 tahun lebih aku hidup, dengan kerikil-kerikil bahkan bata atau beton yang menghadang.... G mungkin kan aku nyerah padahal selama ini rintangan itu pada akhirnya bisa aku lalui semuanyaaaa.... Jadilah pribadi yang kuat... Apalagi ya klo liat figur mama yang kuat abis... Dan mama pernah bilang, gimana laki-laki mau percaya sama kamu (kamu bs jd ibu yg kuat untuk mendididk anak2), klo kamunya keliatan lemah, whaaat??? huhuhuhuhuhuhuhu....

G tau gimana caranya harus push diri sendiri... Kecewa sama diri sendiri ketika aku aja g bisa kasih semangat ke diri aku sendiri, ngerasa sedih g sih, semua orng di sekitar aku tuh udah mati-matian nyemangatin aku... Hey Din sadaaar (tampar diri sendiri). Banguuuun2, hidup di dunia ini butuh perjuangan...
G bisa tuh klo sedih cuma nangis, abis itu capek, abis itu jd g ngapa2in... Okeee... Masih banyak kali yang lebih berat cobaannya, maluuu woy maluuu...

Sebenernya g ada waktu untuk terus menerus meratap, ketika aku bisa seharian g tidur untuk memperjuangkan suatu yang aku impikan dahulu, skrng coba nanya ke diri sendiri, knp g bisa kya gitu, knp g bisa sesemangat wkt cari vote, yang sampe seharinya jadi berani kenalan sama 50 orng lebih.... Presentasiin ide foto ke orng-orang sampe akhirnya dpt vote 719 orng dlm 2 minggu. Kenapa g bisa sesemangat itu, kenapa??? Sekarang tugasnya sebenernya cuma bacaa, ngerti, tulis... Mana semangat cita-cita mau lanjut studinyaaa... manaaa... mana aku yang dulu bilang aku cinta sama tulisan aku ini sampe aku perjuangkan aku g akan ngelepasin semua ini... Mana aku yang janji aku akan berjuang krn semua orng udah baik bgt ngesupport aku, skrng tinggal akunyaaa....

Ya Allah, aku ingin menyelesaikan ini semua dengan baik, aku ingin Engkau menguatkan aku bahwa aku mampu dan aku bisaaa... Aku butuh kekuatan yang meyakinkan aku bahwa dengan izin-Mu aku bisa melewatinya, aku butuh kekuatan untuk menjadi pribadi yang kuat, yg g cengeng, yang selalu semangat setiap waktunyaaa... Aku butuh kekuatan untuk bisa fokus pada apa yang aku kerjakan... Ya Allah, bantu akuu untuk selalu percaya bahwa Engkau Maha Baik dengan segala rencana-Mu... Engkau Maha Tahu sedangkan aku tak tau apa-apa.... Izinkan aku selalu jujur pada apa yang aku rasakan ketika aku berinteraksi kepada-Mu... Izinkan aku tidak selalu mengingat kegagalan-kegagalan, jika hal itu hanya membuat aku terpuruk... Izinkan aku selalu bersyukur atas keberhasilan-keberhasilan yang aku raih selama ini... Izinkan aku bersyukur aku punya keluarga dan temen2 yang sayang sama aku, yang selalu support aku, yang selalu bilang aku bisa (walau kadang aku ngerasa aku g sehebat, sepinter, sebaik yang mereka bayangkan). Izinkanlah aku selalu optimis dalam hidup ini, aku tau sebenernya g ada alesan untuk pesimis, Engkau selalu ada, apa yang harus aku takutin, g adaa... Izinkan aku untuk bisa keras sama diri sendiri... Izinkan aku bersyukur, bersyukur, dan bersyukur... Bukan mengeluh....

Alhamdulillah sedikit lega dengan tulisan ini, it's emotional writting.... Oke harus banyak berdoa, oke harus semangat... Aku harus yakin akan ada kejutan indah menanti aku saat aku bisa melewati semuanyaaa... hehehee mungkin aku aja ini yang lebay... Jadiin novel apa ini kisah nyata hidup aku, hahahaa...

Oke, insya Allah tetep semangat, g boleh ngabisin tisu lagi (kasian mama, hahahaha)...

Semangat, semoga selalu bermanfaat untuk orang lain, semoga selalu bisa berkontribusi untuk banyak orang...

Oke siap2 ya  hari ini urus perizinan tempat pengajian di Masjid Cut Meutia... (Ayooo semangat yaaa)
Kemudiaaan harus semangat juga baca-baca, ayooo harus berani lanjutin analisis yaaa :)

Bismillahirrahmanirrahim.... Harus percaya kpd Allah....

Oke Siaaaap.....

Semangaaaat, senyuuum selaluuu.....

daaan akhir kata

Selamat Pagi Semuanyaaaaaa..... Aku sayang kalian semuaaa.... :")

No comments:

Post a Comment