Thursday, March 21, 2013

Ranting yang bergoyang

Kamis, 21 Maret 2013

Suara gemuruh petir menggema di luar sana. Rasanya memang sore ini angin cukup kencang sehingga ranting pohon pun bergoyang. Eh iya katanya hari ini hari puisi sedunia ya, Selamat Hari Puisi Seduniaa :D
Baiklah nulis sebait dua bait puisi ngasal boleh yaa....

Akankah Dia

Tak ada yang abadi
Pun sepi
Ketika langkah kaki membuatku menoleh
Tapi siapa gerangan di sana?
Samar tak ku lihat
Haruskah ku tebak
Atau
Kubiarkan saja jadi kejutan pada ending ceritanya
Entahlah
Aku takut
Kalau-kalau tebakanku meleset
Kalau bukan dia
Lalu siapa?
Aku takut
Berharap pada fatamorgana
Aaaah perasaan ini aneh
Lalu kubiarkan saja ia bermain dengan pikiranku
Tebakan hati yang tak terlontar
Baiklah
Kali ini sudah kuputuskan
Tuhan aku menungguMu
Jawaban siapa itu
Berikan padaku
Jika memang waktuku

Ya ya ya lagi-lagi tulisanku ini bergelut dengan perasasaan, fiuuuh, lagi galau ya??? G juga kok, galau apanya, galauin siapa coba, nope... G ada... Jalani hidup ini saja, rasa itu kan fitrah tak tau datangnya darimana, pura-pura aja g terjadi apa-apa dan berharap semuanya akan beres, baik-baik saja... Allah Maha Tahu, so tugas aku, sabar hihihiihihii.... Apasih ini, oh mungkin krn seharian g bisa ngobrol sama orng nih aku... Baru ngerasa klo kangen banget lho ternyata sama temen-temen... Miss u all... Ya ya yaa, tapi saatnya harus semedi, pergi jauh dari hingar bingar kehidupan.... 

Ada yang datang dan pergi seperti angin yang kadang datang dan membuat ranting bergoyang (gaalau,gamang....)
Artikan saja sendiri apa maksudnya...

No comments:

Post a Comment